Jamu Arsenal, Man City Terancam Tanpa Ederson

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Feb 2019, 08:52 WIB
Jamu Arsenal, Man City Terancam Tanpa Ederson

Ederson Moraes (Lee Parker/Action Plus via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jawara Premier League, Manchester City, terancam menghadapi krisis menjaga gawang saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium akhir pekan ini. Pasalnya Ederson Moraes dikabarkan mengalami cedera pada saat City kalah di markas Newcastle United.

Ederson dikabarkan mengalami cedera saat Manchester City menelan kekalahan 2-1 di markas Newcastle United, Kamis (31/1) dini hari WIB. Cedera tersebut didapatkan Ederson sebelum dirinya menghadapi tendangan penalti yang dieksekusi oleh Matt Richie.

Pep Guardiola sendiri memang mengisyaratkan akan menarik keluar Ederson dan menggantikannya dengan Aro Muric. Namun Ederson justru mengisyaratkan dirinya masih mampu melanjutkan laga hingga akhir.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Telegraph, Ederson diwartakan mengalami cedera luka robek pada kakinya. Hal itu pula yang diyakini membuat dirinya tak nyaman saat tampil sepanjang laga di markas The Magpies.

Bahkan cedera yang membekap Ederson kali ini bisa membawa kabar buruk bagiThe Cityzens yang akan menjamu Arsenal, Minggu (3/2) malam WIB. Pasalnya jika kiper asal Brasil itu harus absen, maka City akan menghadapi krisis penjaga gawang. Salah satu penyebabnya karena Claudio Bravo yang merupakan kiper kedua mereka saat ini masih berurusan dengan ruang perawatan.

Alhasil kini Guardiola hanya memiliki Muric untuk diturunkan pada laga tersebut. Yang menjadi masalah, kper berusia 20 tahun itu tercatat sama sekali belum pernah tampil di Premier League.

Menarik untuk dilihat kebijakan apa yang akan diambil oleh Guardiola. Pasalnya pada laga ini City menargetkan meraih kemenangan sekaligus memberikan tekanan bagi Liverpool karena mereka akan tampil lebih dulu.

Artikel Tag: Ederson Moraes, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-arsenal-man-city-terancam-tanpa-ederson
2871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini