Jamie Bynoe-Gittens Ingin Memenangkan Banyak Gelar Bersama Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 29 Jan 2023, 16:00 WIB
Jamie Bynoe-Gittens

Jamie Bynoe-Gittens (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jamie Bynoe-Gittens ingin memenangkan banyak gelar bersama Borussia Dortmund dan juga bertekad untuk memenangkan Ballon d'Or suatu hari nanti.

Jamie Bynoe-Gittens adalah salah satu pemain muda dengan potensi tinggi di skuad Borussia Dortmund dan telah menunjukkan kemampuannya di level tim utama. Pemain berusia 18 tahun itu memiliki impian besar di mana ia ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Dalam sebuah wawancara dengan SportBILD, Bynoe-Gittens mengatakan bahwa dia ingin memenangkan Ballon d'Or suatu hari nanti.

“Saya ingin memenangkan banyak gelar, kalau bisa dengan BVB. Dan saya ingin memenangkan Ballon d'Or suatu hari nanti. Saya tahu itu adalah tujuan yang sangat ambisius dan memerlukan kerja keras. Tapi saya tidak gila. Saya merasa satu-satunya hal yang bisa membuat saya maju adalah pola pikir ini, mengetahui bahwa saya bisa melakukannya suatu hari nanti. “Bermimpi besar”, itulah moto saya, yang selalu saya ingat setiap hari,” kata Bynoe-Gittens.

Bynoe-Gittens, yang bergabung dengan Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2020, melakukan debutnya di tim utama klub tahun lalu. Dia menjadi bagian permanen dari tim utama selama pramusim dan tidak butuh waktu lama baginya untuk menunjukkan kapabilitasnya di Bundesliga.

Pemain sayap itu memainkan peran penting dalam kemenangan Die Borussen atas SC Freiburg pada pekan kedua Bundesliga musim ini. Namun ia kemudian mengalami cedera bahu dan terpaksa absen selama empat bulan.

Bynoe-Gittens kembali beraksi awal bulan ini dan membuat dampak instan saat ia masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol menakjubkan untuk membantu Borussia Dortmund mengalahkan Augsburg 4-3 pekan lalu.

Bynoe-Gittens menikmati waktunya di Dortmund dan bertekad untuk terus berkembang. Dia melihat The Yellow Wall di Signal Iduna Park sebagai motivasi besar, dan ingin menginspirasi para pendukung setiap kali dia berada di lapangan.

“The Yellow Wall selalu menjadi motivasi besar bagi saya. Saat Anda berada di lapangan, Anda hampir tidak dapat memahami instruksi apa pun (dari pelatih), hanya yel-yel dari fans kami,” ujarnya. “Mencetak gol di depan mereka sungguh luar biasa. Saya ingin mengulanginya lagi dan lagi. Merupakan tujuan besar bagi saya untuk terus menginspirasi para pendukung dengan penampilan saya mulai sekarang,” lanjutnya.

Artikel Tag: Jamie Bynoe-Gittens, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-bynoe-gittens-ingin-memenangkan-banyak-gelar-bersama-dortmund
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini