James Ward-Prowse Terkesan dengan Performa Jarrod Bowen

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 14:47 WIB
Jarrod Bowen.

Jarrod Bowen. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, James Ward-Prowse, memberikan pujian bagi penampilan Jarrod Bowen pada laga kontra Tottenham Hotspur dini hari tadi.

Hasil memuaskan diraih oleh West Ham United saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Jumat (8/12) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga tersebut the Hammers meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Spurs sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Cristian Romero di menit ke-1. Namun the Hammers berhasil bangkit dan mencetak dua gol tambahan melalui aksi Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse.

Tak berselang lama setelah laga usai, Ward-Prowse secara khusus memberikan pujian bagi penampilan Bowen yang bermain sebagai striker meski posisi aslinya adalah pemain sayap kanan.

"Saya pikir itu menunjukkan banyak hal tentang Jarrod sebagai seorang pemain, kepribadiannya dan tingkat kerjanya. Orang-orang tidak melihat kerja keras yang ia lakukan tanpa bola. Ia memimpin lini depan dengan sangat baik dan ia layak mencetak gol-golnya," ujar Ward-Prowse dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak pernah mencetak gol seperti itu sebelumnya. Sejujurnya, saya lebih memikirkan untuk tidak mengenai Jarrod! Namun, untungnya gol tersebut masuk dan terkadang Anda membutuhkan keberuntungan, dan gol tersebut masuk untuk kami."

Ward-Prowse juga mengaku sangat menikmati kemenangan pertamanya atas Tottenham sebagai pemain West Ham.

"Itu fantastis, dan saya mengambil waktu sejenak ketika kami semua bersama para penggemar untuk menikmati semuanya," katanya tersenyum.

"Saya pikir Anda terkadang terjebak dalam emosi sehingga untuk berdiri kembali dan melihat apa artinya bagi para pemain dengan para penggemar dan semua orang di tribun."

"Itu adalah perasaan yang fantastis dan untuk itulah kami melakukannya. Kerja keras dan pengorbanan yang kami lakukan adalah untuk momen-momen tersebut."

Artikel Tag: Jarrod Bowen, West Ham United, Tottenham Hotspur, James Ward-Prowse

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-ward-prowse-terkesan-dengan-performa-jarrod-bowen
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini