James Ward-Prowse Puji Performa West Ham Saat Kalahkan Spurs

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 14:45 WIB
James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, James Ward-Prowse, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya atas Tottenham Hotspur dini hari tadi.

Hasil memuaskan diraih oleh West Ham United saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Jumat (8/12) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga tersebut the Hammers meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Spurs sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Cristian Romero di menit ke-1. Namun the Hammers berhasil bangkit dan mencetak dua gol tambahan melalui aksi Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse.

Menanggapi pertandingan tersebut, Ward-Prowse memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya di atas lapangan.

"Ini adalah hasil yang bagus dan penampilan yang bagus," kata Ward-Prowse seperti dilansir dari laman resmi West Ham.

"Banyak persiapan sebelum pertandingan yang berkaitan dengan mereka dan kualitas mereka, tetapi kami tahu tentang kami sebagai sebuah tim. Saya pikir itu melambangkan apa yang kami lakukan sebagai sebuah skuat dan sebagai klub."

"Menurut standar kami, Tottenham mendapatkan gol yang mengejutkan dari situasi bola mati. Namun kami selalu berada dalam permainan saat skor 1-0 dan, tentu saja, gol berikutnya sangat penting. Kami kembali ke dalam permainan dengan sebuah gol yang dibuat dengan baik, gol yang sangat penting, dan kami menggali lebih dalam dan mendapatkan tiga poin yang layak."

"Manajer menginginkan kami untuk menjadi tim yang sulit dikalahkan. Saya tidak berpikir bahwa kami bermain terlalu buruk di babak pertama. Kami harus tampil klinis dalam serangan balik, dan kami berhasil melakukannya."

Dengan hasil ini, West Ham kini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin.

Artikel Tag: James Ward-Prowse, West Ham United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-ward-prowse-puji-performa-west-ham-saat-kalahkan-spurs
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini