James Ward-Prowse Komentari Penampilan Apik West Ham United

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 14:59 WIB
James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, James Ward-Prowse, memberikan komentar terkait penampilan apik the Irons yang belum terkalahkan di enam laga terakhir.

Hasil memuaskan diraih oleh West Ham United saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Jumat (8/12) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga tersebut the Hammers meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Spurs sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Cristian Romero di menit ke-1. Namun the Hammers berhasil bangkit dan mencetak dua gol tambahan melalui aksi Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse.

Hasil ini lantas membuat the Hammers mencatatkan enam penampilan terakhir di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan. Menanggapi hal tersebut, James Ward-Prowse mengaku bangga bisa menjadi bagian dari penampilan apik the Irons.

"Memenangkan pertandingan seperti ini merupakan tanda di mana posisi klub," ujar Ward-Prowse seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Momentum tersebut merupakan kelanjutan dari kesuksesan di Eropa musim lalu dan merupakan hal yang fantastis untuk bisa menjadi bagian darinya."

"Kami berada dalam posisi yang sangat baik saat ini dan sekarang adalah tentang melanjutkan hasil ini dengan hasil lainnya."

Pada laga berikutnya, West Ham dijadwalkan akan tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (10/2) malam WIB.Pertandingan ini sendiri akan menjadi laga yang sulit bagi West Ham karena pada laga tengah pekan ini the Cottagers baru membantai Nottingham Forest dengan skor 5-0.

Artikel Tag: James Ward-Prowse, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-ward-prowse-komentari-penampilan-apik-west-ham-united
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini