James Trafford Komentari Hasil Imbang Burnley di Markas Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 06:19 WIB
James Trafford.

James Trafford. (Foto: Andrew Matthews/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Burnley, James Trafford, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion tadi malam.

Burnley meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjuta pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, the Clarets meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit ke-45 berkat gol yang dicetak oleh Wilson Odobert. Namun pada menit ke-77, Simon Adingra berhasil mencetak gol bagi the Seagulls untuk menyamakan kedudukan.

Sesaat setelah laga usai, James Trafford memberikan komentarnya. Trafford mengaku tetap bersyukur karena timnya berhasil mengamankan satu poin yang sangat penting meski di sisi lain kecewa karena mereka tak berhasil mempertahankan keunggulan.

"Ini jelas merupakan satu poin yang didapat dengan susah payah saat bertandang ke Brighton. Tidak banyak yang mendapatkan satu poin di sini. Kami mencetak gol dan menguasai jalannya pertandingan. Kami cukup kecewa karena kami tidak mampu bertahan," ujar Trafford kepada Match of the Day.

"Saya hanya berusaha menggagalkan tembakan-tembakan mereka! Jika tembakan datang saya mencoba untuk menyelamatkannya. Anda harus berusaha tampil sebaik mungkin. Itu adalah salah satu prinsip sebagai sebuah tim untuk tidak memiliki banyak celah di antara lini. Kami terkadang merasa lelah. Kami tidak bermain dengan cara yang berbeda dengan bagaimana kami bermain pekan lalu atau pekan sebelumnya."

Dengan hasil ini, the Clarets masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 8 poin.

Artikel Tag: James Trafford, Burnley, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-trafford-komentari-hasil-imbang-burnley-di-markas-brighton
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini