James Trafford Komentari 10 Aksi Penyelamatannya Saat Hadapi Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 15:52 WIB
James Trafford.

James Trafford. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Burnley, James Trafford, mengomentari 10 aksi penyelamatan yang ia lakukan saat timnya menghadapi Brighton & Hove Albion tadi malam.

Burnley meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, the Clarets meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, tim tamu sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit ke-45 berkat gol yang dicetak oleh Wilson Odobert. Namun pada menit ke-77, Simon Adingra berhasil mencetak gol bagi the Seagulls untuk menyamakan kedudukan.

James Trafford merupakan salah satu pemain the Clarets yang penampilannya menonjol pada laga tersebut. Trafford tercatat melakukan 10 kali aksi penyelamatan untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

"Sejujurnya, saya tidak bisa mengingat semuanya. Ada satu di bagian akhir ketika bola jatuh ke arah gawang dan saya bereaksi dengan baik untuk menghentikannya," ujar Trafford seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya hanya mencoba untuk menyelamatkan semua tembakan. Saya tidak melakukannya karena punya rencana untuk menunjukkan penampilan secara individu, saya hanya mencoba menghentikan apa pun yang datang kepada saya. Itulah tujuan saya berada di sini!"

"Jelas cukup kecewa untuk kebobolan gol yang masuk, tetapi Anda hanya perlu membersihkan diri dan kembali bermain dan mendapatkan sesuatu dari permainan, dan itulah yang kami lakukan."

Artikel Tag: James Trafford, Burnley, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-trafford-komentari-10-aksi-penyelamatannya-saat-hadapi-brighton
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini