James Trafford: Imbang Lebih Baik Ketimbang Kalah

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 15:53 WIB
James Trafford.

James Trafford. (Foto: Andrew Matthews/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Burnley, James Trafford, menilai hasil imbang saat menhadapi Brighton & Hove Albion sudah bagus daripada kalah dan tak membawa pulang poin.

Burnley meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (9/12) malam WIB, the Clarets meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, tim tamu sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit ke-45 berkat gol yang dicetak oleh Wilson Odobert. Namun pada menit ke-77, Simon Adingra berhasil mencetak gol bagi the Seagulls untuk menyamakan kedudukan.

Menanggapi pertandingan tersebut, James Trafford mengaku kecewa. Namun, ia menilai satu poin sudah cukup daripada kalah.

"Ini jelas merupakan satu poin yang diperoleh dengan susah payah. Datang ke Brighton, tidak banyak tim yang datang ke sini dan mendapatkan hasil dan saya merasa di babak pertama kami tampil sangat baik," ujar Trafford seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami bermain cukup baik dan kemudian kami mencetak gol melalui Wilson dan itu adalah rencana permainan untuk mencetak gol dan kemudian mengatur permainan."

"Saya tahu kami tidak menguasai bola sebanyak hari ini dibandingkan dengan beberapa pertandingan terakhir, namun rencana permainannya adalah untuk tetap kompak dan tetap berada dalam permainan."

"Kami sedikit kecewa karena pada akhirnya kami tidak bisa meraih tiga poin dan mempertahankan kemenangan, tetapi ya, kami sangat senang bisa pulang dengan satu poin."

Dengan hasil ini, the Clarets masih tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 8 poin.

Artikel Tag: James Trafford, Burnley, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-trafford-imbang-lebih-baik-ketimbang-kalah
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini