James Tomkins Sampaikan Salam Perpisahan Bagi Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 15:15 WIB
James Tomkins.

James Tomkins. (Foto: Alex Davidson/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Crystal Palace, James Tomkins, menyampaikan salam perpisahan kepada the Eagles usai menjalani laga terakhirnya kontra Aston Villa akhir pekan kemarin.

Crystal Palace menutup musim ini dengan hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, pada laga terakhir mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan Palace tercipta melalui hattrick Jean-Philippe Mateta dan brace Eberechi Eze.

Terlepas dari kemenangan tersebut, laga ini juga menjadi momen spesial bagi James Tomkins yang melakoni laga terakhir karena ia akan meninggalkan the Eagles usai kontraknya habis di musim panas ini.

"Sejujurnya, saya merasa tercekat karena, Anda tahu, ini adalah momen yang emosional bagi saya," kata Tomkins kepada Palace TV tentang pertandingan terakhirnya di Selhurst Park.

"Saya bahagia bermain di klub sepak bola ini, ini sangat berarti bagi saya. Anda tahu ini akan berakhir, tetapi ketika itu tiba, Anda tahu, itu hanya sedikit mengejutkan."

"Saya hanya menghargai segalanya. Semua pemain, para manajer dan staf telah bersikap baik kepada saya. Sejak saya bergabung dengan klub sepak bola ini, Anda tahu, saya sangat menyukai mereka dan sepak bola... klub ini berkembang pesat. Akhir musim yang luar biasa, sungguh luar biasa."

"Saya sangat menyukai setiap menitnya dan saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang saat ini."

"Saya hanya mencintai semua orang. Saya punya cukup waktu untuk semua orang, mereka adalah para pemain yang brilian. Tidak hanya itu, para staf... mereka sangat baik, mereka seperti sebuah keluarga. Saya meninggalkan klub lama saya [West Ham United] dan kemudian saya datang ke sini dan itu sangat sempurna bagi saya. Saya merasa langsung cocok dan itu berkat semua orang di klub ini.”

"Para penggemar sangat fantastis, mereka sangat baik. Untuk datang dan bermain di sini dan menjalani delapan tahun dalam karier saya... Saya hanya bersyukur, dan ini adalah sebuah kehormatan."

Artikel Tag: James Tomkins, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-tomkins-sampaikan-salam-perpisahan-bagi-crystal-palace
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini