James Rodriguez Ungapkan Nyaris Bergabung Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Mar 2022, 09:05 WIB
James

James Rodriguez (foto:bbc)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: James Rodriguez mengungkapkan bahwa ia nyaris bergabung dengan Atletico Madrid beberapa tahun lalu akan tetapi kesepakatan gagal terwujud setelah Real Madrid, menolak untuk melepasnya dan bergabung dengan klub rival sekota.

Pemain internasional Kolombia, James Rodriguez mengungkapkan bahwa ia hampir saja bergabung dengan Atletico Madrid beberapa tahun lalu jika Real Madrid tidak mencegah kepindahannya ke rival sekotanya.

“Itu hampir rampung, saya ingin keluarga saya berada di dekat saya, kesepakatan siap dirampungkan, hanya tinggal selangkah lagi, tapi semuanya gagal karena Real Madrid tidak ingin saya pindah,”ujarnya seperti dikutip Football-Espana.

James akhirnya meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Carlo Ancelotti di Everton musim panas 2020 lalu, ia menghabiskan satu musim di bawah pelatih asal Italia di Goodison Park di mana ia menunjukkan beberapa penampilan impresif akan tetapi juga harus absen lama karena mengalami cedera. Sementara di bursa musim panas 2020 tersebut Los Rojiblancos merekrut Luis Suarez dari Barcelona.

Ia kemudian memutuskan hengkang saat Ancelotti kembali ke Santiago Bernabeu, setelah tidak dibutuhkan oleh Rafael Benitez dan saat ini ia bermain untuk klub asal Qatar, Al-Rayyan. Bersama timnas Kolombia ia menorehkan 82 caps dan mencetak 23 gol, ia berharap dapat disertakan dalam skuat Piala Dunia 2022 jika timnas negaranya lolos. Sementara itu selama berkarier di Madrid, sang pemain telah mencetak 37 gol serta menyumbangkan 42 assist dalam 125 penampilannya.

Artikel Tag: James, Atletico Madrid, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-rodriguez-ungapkan-nyaris-bergabung-dengan-atletico-madrid
1254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini