James Milner Peringatkan Liverpool Agar Tidak Kehilangan Fokus

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Agu 2020, 22:53 WIB
James Milner Peringatkan Liverpool Agar Tidak Kehilangan Fokus

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Milner memperingatkan rekan setimnya di Liverpool bahwa akan "kriminal" bagi mereka untuk kehilangan fokus setelah satu kemenangan gelar Liga Premier.

Anak asuh Jurgen Klopp mengakhiri 30 tahun penantian menunggu gelar domestik, untuk meraih gelar Liga Premier pertama mereka dan telah merayakannya sejak dikonfirmasi pada bulan Juni.

Bentuk penampilan Liverpool begitu tidak konsisten ketika mereka sudah memastikan gelar telah diamankan, dengan dua dari tiga kekalahan liga mereka diderita sepanjang musim datang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, sementara rekor 100 persen kemenangan mereka di kandang juga musnah setelah meraih hasil imbang melawan Burnley.

Para pemain saat ini sedang istirahat tiga minggu sebelum menjalani pramusim yang akan sangat melelahkan tetapi Milner, pemenang dua gelar dalam tiga tahun bersama Manchester City, menegaskan mereka harus bersemangat lagi dan tidak kehilangan fokus ketika mereka kembali.

"Saya pikir keseimbangannya tepat. Kami harus menikmatinya karena kami tahu betapa sulitnya memenangkan piala," kata pemain berusia 34 tahun itu kepada liverpoolfc.com.

"Kami sudah sangat baik melakukannya tetapi juga beruntung bisa memenangkan jumlah trofi yang kami miliki tahun ini.

"Trent (Alexander-Arnold) berpikir itu sangat mudah, dia datang dan memenangkan trofi setiap tahun, tetapi saya dapat meyakinkan Anda, dengan jumlah tahun yang saya miliki dalam karier saya, itu tidak mudah.

"Tapi itu adalah karir yang singkat dan Anda tidak ingin menyia-nyiakan musim atau dua musim dengan berpikir, 'Kami adalah tim yang bagus, tetapi kami mengalihkan perhatian dari bola dan tidak mendapatkan hasil'.

"Itu akan menjadi kriminal dan sesuatu yang kita pasti tidak ingin lihat kembali."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, James Milner

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini