James McArthur Perpanjang Kontrak di Palace

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 17 Sep 2018, 22:30 WIB
James McArthur Perpanjang Kontrak di Palace

James McArthur. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Crystal Palace, James McArthur, menandatangani perpanjangan kontrak yang mengikatnya hingga 2021 di Selhurst Park.

Sejak bergabung dari Wigan Athletic pada musim panas 2014, pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 136 penampilan untuk The Eagles dan mencetak 16 gol.

Pemain internasional Skotlandia itu selalu tampil 90 menit penuh pada lima pertandingan Premier League musim ini, termasuk kemenangan 1-0 Palace atas Huddersfield Town pada Sabtu (15/9) malam WIB.

"Saya sangat senang bisa berkomitmen untuk klub selama tiga tahun lagi. Ini luar biasa, dan saya senang dengan tantangan yang akan datang," katanya kepada situs resmi klub.

"Manajer telah menghasilkan yang terbaik dari saya sejak musim lalu, dan saya sangat menikmati bermain bersamanya. Kami memiliki skuat yang sangat bagus, di mana ada persaingan untuk tempat di seluruh lapangan, dan saya pikir kami akan menjadi lebih kuat."

Ketua Palace, Steve Parish, mengaku senang karena pemainnya itu mau berkomitmen di Selhurst Park. Dia mengatakan: "James adalah lambang seorang model profesional. Dia memberikan contoh yang cemerlang untuk pemain lain.

"James telah sukses besar di klub dan mewujudkan semua yang kami lakukan di Crystal Palace FC. Kami benar-benar senang dia memperbarui kontraknya bersama kami."

Artikel Tag: James McArthur, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-mcarthur-perpanjang-kontrak-bersama-palace
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini