James Maddison Kesal Declan Rice Malah Main untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Des 2023, 23:00 WIB
James Maddison dan Declan Rice

James Maddison dan Declan Rice. (Foto: Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Tottenham Hotspur, James Maddison, mengakui bahwa ia 'membenci' fakta bahwa Arsenal memenangkan perlombaan untuk merekrut Declan Rice dari West Ham United di musim panas.

The Gunners memecahkan rekor transfer mereka untuk merekrut Declan Rice, menghabiskan dana sebesar 105 juta pound sterling untuk mengalahkan tim-tim seperti Manchester City dan Bayern Munich untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Rice sejauh ini berhasil membayar kepercayaan Mikel Arteta dan memberikan serangkaian penampilan luar biasa di jantung ruang mesin Arsenal. Dan setelah bermain melawannya selama beberapa tahun di Premier League, James Maddison sangat menyadari bakat Rice jauh sebelum mereka menjadi rekan reguler di level internasional.

Bagaimanapun, menghabiskan waktu bersama Rice dalam jarak yang begitu dekat telah membantu Maddison menyadari betapa istimewanya talenta pemain berusia 24 tahun itu, meskipun sulit untuk melihat rekan setimnya di timnas Inggris tersebut berkembang pesat untuk rival Tottenham.

"Ya, [dia memiliki segalanya]," kata Maddison kepada Amazon Prime. "Dia secara teknis sangat, sangat bagus. Kami melakukan umpan dalam latihan saat bertugas untuk Inggris. Dia adalah lelucon dalam hal umpan-umpan rendah, umpan-umpan zinger. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat top. Saya benci karena dia bermain untuk Arsenal."

Rice dan Arsenal akan menghadapi Luton Town pada Rabu (6/12) dini hari WIB untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Premier League. Sementara itu, Tottenham mengalami kemunduran sejak Maddison mengalami cedera pergelangan kaki, yang akan membuatnya absen hingga Januari 2024. Spurs saat ini berada di urutan kelima dengan selisih enam poin dari The Gunners.

Artikel Tag: james maddison, declan rice, Tottenham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-maddison-kesal-declan-rice-malah-main-untuk-arsenal
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini