James Maddison Bikin Blunder, Begini Komentar Adam Sadler

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Apr 2023, 08:17 WIB
Caretaker Leicester City, Adam Sadler.

Adam Sadler. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Leicester City, Adam Sadler, memberikan komentar terkait blunder yang dilakukan oleh James Maddison pada laga kontra Bournemouth. Apa katanya?

Performa James Maddison mendapatkan sorotan tajam saat Leicester City dikalahkan oleh Bournemouth dengan skor tipis 1-0 di King Power Stadium, Sabtu (8/4) malam WIB. Pada laga itu, Maddison melakukan blunder fatal yang membuat The Foxes kalah. Pada menit ke-40, Maddison bermaksud melakukan backpass usai memenangkan duel dengan pemain lawan. Namun bola hasil sepakannya berhasil dipotong oleh Philip Billing dan kemudian mencetak gol kemenangan bagi The Cherries.

Sesaat setelah laga usai, Adam Sadler diminta pendapatnya terkait kejadian tersebut. Sadler menegaskan bahwa dia tidak mau mengkritik penampilan individu dan kesalahan seperti itu sangat biasa terjadi dalam dunia sepak bola.

"Kita di sini bukan untuk membicarakan kesalahan individu. Kami adalah sebuah tim. Kami harus tetap bersatu, hal-hal seperti ini bisa terjadi. Ada banyak waktu untuk melakukan sesuatu. James [Maddison] adalah pemain yang sangat penting bagi klub sepak bola ini," ujar Sadler kepada Sky Sports.

"Kami berada dalam situasi ini, namun pada tahap ini, ini adalah tentang tetap bersatu dan fokus pada apa yang ada di depan," pungkasnya.

Leicester sendiri saat ini masih berada di peringkat ke-19 dengan koleksi 25 poin. Mereka berjarak empat angka dari zona aman. Artinya, jika tak segera bangkit dalam delapan pertandingan tersisa, maka mereka terancam degradasi ke Championship.

Artikel Tag: adam sadler, Leicester City, Bournemouth, james maddison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-maddison-bikin-blunder-begini-komentar-adam-sadler
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini