James Garner Tolak Tawaran Kontrak Baru Dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 14 Agu 2021, 01:00 WIB
James Garner tolak tawaran kontrak baru dari Manchester United

James Garner

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Masa depan James Garner kini mulai tak pasti setelah gelandang muda itu memutuskan menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United.

James Garner menghabiskan paruh pertama musim lalu dipinjamkan ke Watford, sebelum kembali ke Championship untuk paruh kedua musim lalu bersama Nottingham Forest.

Gelandang 20 tahun itu sudah tampil dalam 7 kali laga bersama tim senior United, melakukan debutnya saat menggantikan Fred dalam laga kontra Crystal Palace pada Februari 2019 lalu.

Belakangan Garner kembali dikaitkan dengan transfer peminjaman ke Nottingham, sementara klub Championship lainnya, Sheffield United dan Stoke City juga tertarik.

Kontrak Garner dengan Setan Merah sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan sekarang Football Insider mengklaim bahwa Garner telah menolak tawaran kontrak baru, membuat masa depannya di klub jadi tak pasti.

Sekarang United dilaporkan akan menghalangi transfer pinjaman ke klub manapun sampai Garner setuju menandatangani kontrak baru, meskipun mereka juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun.

United sendiri punya keyakinan pada bakat Garner, melihatnya sebagai ‘bintang masa depan yang mampu menjadi pemain reguler di tim utama’.

Gelandang United, Bruno Fernandes, adalah salah satu sosok yang meyakini kemampuan Garner, memberi pujian setelah Garner tampil impresif saat pramusim.

“Saya pikir kita sudah mengenal beberapa diantaranya. Jimmy Garner, saya pikir dia adalah seorang pemain yang benar-benar bagus, saya benar-benar menyukainya dan bagaimana dia menendang bola. Dia juga agresif saat tak memegang bola.”

Artikel Tag: Manchester United, James Garner, kontrak baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-garner-tolak-tawaran-kontrak-baru-dari-manchester-united
3801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini