James Datang ke Fulham karena Merasa Sangat Cocok

Penulis: Dwi Prima
Jumat 02 Sep 2022, 21:30 WIB
James Datang ke Fulham karena Merasa Sangat Cocok

Dan James / via fulhamfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, Fulham mengatakan mereka dengan senang hati mengkonfirmasi perekrutan pinjaman Dan James dari Leeds United.

Pemain sayap berusia 24 tahun itu akan tetap di Craven Cottage selama musim 2022/23.

Berbicara kepada FFCtv, James berkata: "Saya menantikannya! Saya sudah berbicara dengan pelatih dan rasanya sangat cocok untuk saya, dan saya tidak sabar untuk memulai."

Pemilik Fulham, Tony Khan menambahkan: "Saya senang menyambut Dan James ke Fulham. Dia adalah talenta yang menarik, dan dia mendapatkan pengalaman bermain yang luar biasa di usia muda, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

"Dan sangat ingin bermain untuk Marco di sini, dan kami senang dia bergabung dengan skuat saat kami bekerja untuk melanjutkan momentum hebat yang telah dimulai tim musim ini."

Setelah menghabiskan waktu di akademi tim lokal Hull City, dia bergabung dengan tim muda Swansea City pada Agustus 2014, dan kemudian membantu tim PL2 mereka meraih gelar liga.

Dia mencetak gol pada debut seniornya untuk The Swans di Piala FA pada Februari 2018, dan kemudian membuktikan dirinya sebagai pemain tim utama reguler pada musim berikutnya, tampil sebanyak 38 kali di semua kompetisi.

Dia mencatat lima gol dan 10 assist tahun itu, yang mendorong Manchester United untuk mengeluarkan 18 juta poundsterling untuk membawanya ke Old Trafford.

Pemain sayap itu kemudian memulai kariernya di Liga Premier, mencetak tiga gol dalam empat pertandingan pertamanya, termasuk dalam debutnya dalam kemenangan 4-0 atas Chelsea.

Artikel Tag: Leeds United, fulham, Dan James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-datang-ke-fulham-karena-merasa-sangat-cocok
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini