Jamal Musiala Kirim Ucapan ke Bellingham yang Menangkan Kopa Trophy

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Nov 2023, 03:30 WIB
Jamal Musiala

Jude Bellingham (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang serang andalan Bayern Munich, Jamal Musiala, diketahui mengirimkan video ucapan selamat yang cukup emosional kepada rekan masa kecilnya, Jude Bellingham, yang baru saja dipastikan menjadi pemenang Kopa Trophy 2023.

Kopa Trophy adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada pemain dengan usia di bawah 21 tahun yang tampil luar biasa di sepanjang musim. Bellingham layak untuk memenangkan penghargaan ini setelah ia tampil luar biasa di musim lalu bersama Borussia Dortmund hingga membuat tim Hitam Kuning itu nyaris juara Bundesliga 2022/23. Setelah pindah ke Real Madrid di musim panas 2023, Bellingham berhasil melanjutkan penampilannya yang luar biasa.

Dalam penghargaan kali ini Bellingham berhasil mengalahkan para kandidat kuat lainnya seperti Pedri, Eduardo Camavinga, dan Xavi Simons.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya mencapai titik ini, dari Birmingham City, Borussia Dortmund, Real Madrid, hingga tim nasional Inggris,” ucap Bellingham dalam pidatonya usai diumumkan menjadi pemenang Kopa Trophy 2023.

“Tetapi yang paling penting, keluarga saya, ibu dan ayah saya di sini malam ini, dan saudara laki-laki saya kembali ke rumah. Terima kasih banyak atas semua dukungannya, ini sangat berarti,” lanjut Bellingham.

Keberhasilan Jude Bellingham itu pun langsung disambut hangat oleh Jamal Musiala, dengan mengiriminya video ucapan selamat. Musiala dan Bellingham memiliki hubungan yang cukup dekat, karena di masa lalu keduanya pernah bermain bersama untuk kelompok umur Timnas Inggris.

Artikel Tag: jamal musiala, Jude Bellingham., Kopa Trophy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-kirim-ucapan-ke-bellingham-yang-menangkan-kopa-trophy
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini