Jamal Musiala dan Cody Gakpo Pimpin Daftar Top Skor Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Kamis 04 Jul 2024, 09:16 WIB
Jamal Musiala dan Cody Gakpo Pimpin Daftar Top Skor Euro 2024

Cody Gakpo via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Dengan delapan tim tersisa di Euro 2024, angka-angka seputar turnamen ini memberikan gambaran yang menarik.

Spanyol, yang telah menunjukkan performa mengesankan sepanjang kompetisi ini, diposisikan sebagai favorit utama untuk memenangkan gelar Piala Eropa keempat mereka, yang pertama sejak 2012.

Menurut indeks prediksi Analis Opta, Spanyol memiliki peluang sebesar 19,48% untuk meraih trofi.

Di belakang Spanyol, Inggris mengikuti dengan peluang 18,98%, meskipun penampilan mereka di fase grup dan babak 16 besar tidak sepenuhnya meyakinkan.

Prancis, dengan peluang 18,18%, juga dianggap sebagai ancaman serius, sementara Jerman, yang akan menghadapi Spanyol dalam pertandingan perempat final, memiliki peluang sebesar 17,15%.

Sementara itu, dalam perlombaan untuk meraih sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak turnamen, persaingan masih terbuka lebar.

Jamal Musiala dari Jerman dan Cody Gakpo dari Belanda saat ini memimpin dengan masing-masing tiga gol.

Ivan Schranz dari Slovakia juga mencatatkan tiga gol dengan efisiensi yang mengesankan, mencetak tiga gol dari hanya lima percobaan tembakan dalam empat pertandingan, menurut data resmi UEFA.

Namun, Slovakia sudah tersingkir sehingga peluang Schranz sudah tertutup, berbeda dengan Musiala dan Gakpo.

Turnamen ini telah menyuguhkan banyak kejutan dan drama, dengan beberapa pemain bintang tampil gemilang dan tim-tim menjalani ujian berat untuk mencapai babak-babak penting. Jelang berlangsungnya laga perempat final dan semifinal yang menjanjikan, Euro 2024 tetap menjadi sorotan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Artikel Tag: jamal musiala, Cody Gakpo, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamal-musiala-dan-cody-gakpo-pimpin-daftar-top-skor-euro-2024
1437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini