Jalankan Peran Sebagai Penyerang, Ivan Perisic Mengaku Tak Masalah

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 08:00 WIB
Bek Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Ivan Perisic, memberikan komentar terkait keputusan Simone Inzaghi yang memainkannya di posisi striker pada laga kontra Hellas Verona. Perisic mengaku tak masalah karena dia selalu siap bermain di posisi manapun.

Pada saat Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Hellas Verona di San Siro, Sabtu (9/4) malam WIB, Ivan Perisic tampil sebagai starter dan menjalankan peran sebagai pemain sayap kiri. Pada laga tersebut, Perisic sukses menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan menyumbang dua assist bagi dua gol kemenangan yang dicetak oleh Nicolo Barella dan Edin Dzeko.

Pada menit ke-59, Simone Inzaghi lantas menarik keluar Joaquin Correa yang mengalami cedera dan menggantikannya dengan Robin Gosens. Inzaghi lantas menempatkan Gosens di posisi sayap kiri dan mendorong posisi Perisic lebih ke depan menjadi seorang penyerang.

Saat ditanya terkait keputusan Inzaghi menempatkannya sebagai seorang penyerang, Perisic mengaku sama sekali tidak masalah. Pemain asal Kroasia itu memastikan selalu siap bermain di posisi manapun.

"Saya sudah bermain di hampir semua posisi selama karier saya," ujar Perisic kepada Inter TV.

"Bagi saya, posisi bermain tidak jadi masalah; yang penting adalah bermain dan akhirnya menang."

"Pelatih memutuskan di mana saya bermain. Saya bisa di pertahanan; tidak jadi masalah. Saya menikmati berlari, dan saya sudah melakukannya sejak kecil. Hal terpenting adalah melakukan yang terbaik."

Terakhir, Perisic diminta pendapatnya terkait dukungan 61.325 fans yang memenuhi stadion untuk pertama kalinya selama dua tahun terakhir.

"Hari ini fans kembali. Kami sudah kehilangan mereka selama dua tahun, jadi sekarang segala sesuatu akan jadi lebih mudah," pungkasnya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalankan-peran-sebagai-penyerang-ivan-perisic-mengaku-tak-masalah
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini