Jalani Tes Medis, Danilo D'Ambrosio Siap Gabung AC Monza

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Agu 2023, 11:15 WIB
Danilo D'Ambrosio

Danilo D'Ambrosio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Danilo D'Ambrosio akan menjalani tes medis bersama AC Monza. Bek veteran Italia tersebut bersiap untuk petualangan berikutnya setelah meninggalkan Inter Milan.

Bek tengah berusia 34 tahun asal Italia ini berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan Inter Milan berakhir bulan lalu, mengakhiri kebersamaan sang pemain selama sembilan tahun bersama klub.

Danilo D'Ambrosio sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke tim promosi Genoa, namun tawaran tak kunjung datang, sehingga ia terus melihat-lihat dan menunggu. AC Monza kemudian muncul dengan proposal mereka sendiri.

pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio menyoroti bagaimana D'Ambrosio telah menerima tawaran Monza, dimana dia akan dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak untuk yang kedua.

Untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut, dia akan menjalani tes medis besok pada 2 Agustus. Aspek yang meyakinkan dari proposal tersebut adalah bahwa sang bek veteran tidak perlu meninggalkan rumahnya di Milan.

Selama sembilan tahun di Inter, D'Ambrosio mencatatkan 284 penampilan di seluruh kompetisi, mencetak 21 gol dan memberikan 20 asis. Ia menjadi bagian dari skuat yang memenangkan satu Scudetto, dua Coppa Italia dan dua Supercoppa Italiana.

D'Ambrosio juga dinilai akan mampu membawa Monza tetap bertahan di Serie A, bahkan menembus papan tengah klasmen liga dengan kemampuannya yang masih bisa diandalkan. Selain sebagai bek tengah, dia juga bisa dimainkan sebagai bek kanan.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, AC Monza, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-tes-medis-danilo-dambrosio-siap-gabung-ac-monza
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini