Jalani Ramadan Pertama Bersama Anak dan Istri. Diego: Rasanya Sama Saja

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Mei 2020, 06:30 WIB
Jalani Ramadan Pertama Bersama Anak dan Istri. Diego: Rasanya Sama Saja

Diego Michiels/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Ramadan tahun ini adalah kali pertama bagi kapten Borneo FC, Diego Michiels menjalankan ibadah puasa ditemani sang istri, Dhea Ananda Boru Simatupang, yang dipersuntingnya pada Juli tahun lalu.

Tidak hanya Ramadan pertama bersama sang istri, keluarga kecil Diego Michiels juga sudah dikaruniai seorang putri cantik, Anceyra Aisyah Michiels yang sentiasa menemani orangtuanya menjalani Ramadan pertama sebagai satu keluarga.

"Iya, Ramadan pertama ama istri dan anak. Tapi rasanya sama aja," kata Diego Michiels, seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Untuk aktivitasnya selama penghentian sementara Liga 1 Indonesia 2020 akibat pandemi virus Corona atau Covid-19, Diego mengaku selalu menjalankan tugas dari tim pelatih untuk berlatih mandiri di rumah.

Meski tak lupa berlatih, libur kompetisi tetap memmberikan waktu luang lebih banyak yang dimanfaatkannya untuk bisa lebih bersantai. Ia pun membeberkan rutinitasnya selama di rumah.

"Di rumah aja nonton Netflix dan main playstation, makan, tidur. Itu aja, haha. Atau ke rumah boss Nabil aja kalau saya keluar," ujar Diego.

Dengan kompetisi yang terhenti, Diego tak menampik kerinduannya akan suasana pertandingan. Ia pun juga rindu dengan rekannya di lapangan. Ia pun ingin bisa segera bermain di atas rumput hijau kembali.

"Sudah cukup lama "Saya rindu kawan-kawan saya semuanya. Rindu bercanda ama mereka. Pengen main tanding dan tur-tur gitu," jelasnya.

PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri belum memutuskan terkait kelanjutan Liga 1 dan Liga 2. Berdasrakan surat keputusan terakhir, kompetisi sepak bola tanah air akan kembali dilanjukan setelah 1 Juli 2020. Namun rencana tersebut bisa batal andai pemerintah memperpanjang masa tanggap darurat terkait pandemi Covid-19.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Diego Michiels

2756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini