Jalani Perawatan Cedera, Divock Origi Pilih Terbang Ke Belgia

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Sep 2022, 23:18 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa kabar yang agaknya lebih serius telah muncul terkait kondisi striker AC Milan Divock Origi yang akan terbang ke Belgia untuk mengatasi masalah fisiknya saat ini.

Origi terpaksa melewatkan pertandingan Serie A melawan Sampdoria akhir pekan kemarin meskipun dengan fakta ia sejatinya bakal tampil sejak menit awal lantaran mengalami masalah dalam upayanya kembali ke lapangan. Akan tetapi, harapan tersebut dengan cepat sirna dan ia kini tidak bisa dimainkan dalam duel kontra Napoli.

MilanNews menyebutkan bahwa rasa-rasanya pemain internasional Belgia tersebut telah pulih dari cedera yang ia alami bersama Liverpool sebelum final Liga Chaampions musim lalu dan hal tersebut dibuktikan dengan fakta ia turut berlatih bersama skuat selama satu bulan.

Kendati demikian, striker 27 tahun tersebut tiba-tiba mengalami inflamasi atau sesak tendon, sehingga telah diputuskan ia bakal dikirim ke Belgia yang di sana ia akan melakukan aktivitas spesifik dan juga dipantau oleh dokter tim nasional mengingat bagaimanapun ia bakal dipanggil untuk jeda internasional yang akan datang.

Keuntungannya adalah mereka merupakan dokter-dokter yang sama yang mengawali proses pemulihan pasca cedera Origi selama musim semi lalu. Sementara itu, Milan bisa mengikuti perkembangan programnya dengan menghadirkan anggota staff medis mereka di lokasi selama jeda. Sang pemain pun bakal tinggal di Belgia hingga kegiatan tersebut selesai dan tentunya berharap dapat kembali ke Serie A dengan kondisi yang jauh lebih baik.

Artikel Tag: Origi, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-perawatan-cedera-divock-origi-pilih-terbang-ke-belgia
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini