Jalani Pemeriksaan Medis, Cedera Marcus Thuram Tidak Terlalu Parah

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 17:30 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita LIga Italia: Bintang Inter Milan, Marcus Thuram, menjalani serangkaian tes medis pagi ini menyusul cederanya saat menang atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Pemain asal Prancis berusia 26 tahun ini terpaksa ditarik keluar lapangan pada jeda babak pertama saat Nerazzurri berhadapan dengan Atletico di ajang Eropa pada hari Selasa malam, dan digantikan oleh Marko Arnautovic.

Ia terlihat terlihat frustrasi di bangku cadangan dan terlihat jelas bahwa ia mengalami masalah pada otot adduktornya.

Marcus Thuram telah menjadi salah satu bintang utama di Inter Milan musim ini, mencetak 12 gol dan memberikan 11 asis dalam 34 pertandingan di semua kompetisi, menjadikannya salah satu pemain terpenting dalam skuat asuhan Simone Inzaghi.

Seperti yang diumumkan hari ini, Thuram menjalani tes medis di Humanitas Clinical Institute di Rozzano pagi ini, yang mengkonfirmasi adanya pemanjangan otot adduktor pada paha kanan.

Meskipun ini adalah cedera yang akan menepikan sang striker selama sekitar dua pekan, namun ia terhindar dari masalah besar.

Pemain asal Prancis ini tidak akan menjadi bagian dari skuat Nerazzurri untuk laga Serie A melawan Lecce dan Atalanta, namun ia berharap dapat kembali ke lapangan untuk laga melawan Genoa pada 4 Maret atau Bologna pada 10 Maret.

Thuram dan Inter berharap agar ia dapat sepenuhnya fit untuk pertandingan leg kedua melawan Atletico pada 13 Maret, sebuah laga penting dalam kampanye tim di ajang Eropa musim ini.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-pemeriksaan-medis-cedera-marcus-thuram-tidak-terlalu-parah
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini