Jalani Laga Hidup dan Mati, Kolo Muani Optimis PSG Bungkam Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Des 2023, 08:00 WIB
PSG

Randal Kolo Muani (Sumber: Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: PSG akan menjalani laga hidup dan mati di Liga Champions melawan Borussia Dortmund di matchday keenam babak penysihan Grup F di Signal Iduna Park, Kamis (14/12) dini hari WIB. Pada laga itu Les Parisiens wajib menang apabila ingin lolos ke babak 16 besar.

Saat ini PSG masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan koleksi tujuh poin, namun mereka hanya unggul dua poin dari Newcastle United dan AC Milan. Hasil imbang atau kalah membuat posisi Les Parisiens di urutan kedua klasemen rawan digusur oleh Newcastle United atau AC Milan.

Terkait laga itu striker PSG, Randal Kolo Muani, optimis bahwa timnya mampu meraih kemenangan di markas Borussia Dortmund. Keyakinannya semakin meningkat setelah Les Parisiens berhasil mengalahkan FC Nantes dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Ligue 1 di Parc de Prince, Minggu (10/12) dini hari WIB.

‘Kami harus meraih tiga poin, ini penting. Kami harus menang di kandang sendiri (melawan Nantes). Kami bisa bermain bagus, permainan kami semakin meyakinkan,” ucap Randal Kolo Muani saat diwawancarai oleh Canal+.

“Kami pulang dengan membawa tiga poin, dan sekarang kami bisa berkonsentrasi pada pertandingan melawan Borussia Dortmund. Kami semua telah bekerja dengan baik minggu ini untuk pertandingan mendatang (vs Dortmund). Kami sangat percaya diri. Kami tahu ada pertandingan besar menunggu kami di sana, dan kami akan siap,” pungkasnya.

Artikel Tag: PSG, Randal Kolo Muani, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-laga-hidup-dan-mati-kolo-muani-optimis-psg-bungkam-dortmund
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini