Jalani Debut dengan Liverpool, Tony Gallacher Jelaskan Perasaannya

Penulis: Depe Ptr
Rabu 07 Feb 2018, 14:05 WIB
Jalani Debut dengan Liverpool, Tony Gallacher Jelaskan Perasaannya

Tony Gallacher / via Liverpool FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tony Gallacher merasa senang bisa bermain 90 menit penuh, meskipun debutnya dengan Liverpool U23 berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur. Pemuda berusia 18 tahun itu bermain sebagai bek tengah dalam bentrokan Premier League 2 di Stevenage FC

Dia bermain bersama anggota tim reguler seperti Adam Lallana, Danny Ings, Dominic Solanke dan Ben Woodburn dalam starting line up yang kuat di tim asuhan Neil Critchley.

Tapi The Reds muda mengakhiri pertandingan dengan hasil yang mengecewakan dan hanya bermain dengan sembilan orang setelah Lallana diberi kartu merah langsung dan George Johnston juga diusir keluar lapangan karena dua pelanggaran yang mendapat kartu kuning.

Pada level pribadi, Gallacher senang bisa membuat penampilan pertama sejak bergabung dengan klub dari Falkirk bulan lalu.

Dia mengatakan kepada Liverpoolfc.com: “Untuk memulai pertandingan pertama saya begitu cepat dan bermain dalam permainan dengan intensitas tinggi seperti itu, saya sangat menikmatinya.”

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa, dari ujung ke ujung, sangat cepat dengan kedua tim menekan dan Anda tidak memiliki banyak waktu dengan bola. Kondisi lapangan bukan yang terhebat tapi permainannya memiliki intensitas tinggi dan kualitasnya bagus.”

Gallacher yakin jika dua pemain Liverpool U23 tidak diberi kartu merah, The Reds muda bisa membalikkan keadaan di laga itu.

“Kedua tim bertahan dengan baik. Kami bermain dengan sembilan orang, ini jelas tidak membantu tapi anak-anak tidak berhenti berusaha, kami tidak menyerah, kami terus melakukan tugas kami dan pada akhirnya, mereka hanya bertahan,” tambah Gallacher.

“Ini adalah tim dengan banyak pemain muda dan terkadang Anda mengira kami tidak berdaya karena tidak memiliki banyak pengalaman tapi anak-anak tetap berada di sana dan tidak berniat menyerah.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Tony Gallacher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jalani-debut-dengan-liverpool-tony-gallacher-jelaskan-perasaannya
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini