banner babe

Jalan Edu Gaspar Jadi Direktur Tehnik Arsenal Dipermudah CBF

Penulis: Fery Adysh
Rabu 19 Jun 2019, 18:00 WIB
Jalan Edu Gaspar Jadi Direktur Tehnik Arsenal Dipermudah CBF

Edu Gaspar. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Penunjukan Edu Gaspar sebagai direktur teknik Arsenal tampaknya akan segera terjadi karena tim nasional Brasil telah membuka jalan untuk kepindahan tersebut.

Pria berusia 41 tahun itu saat ini menjabat sebagai koordinator umum tim nasional Brasil dan sedang bekerja dengan tim di Copa America.

Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) telah menetapkan biaya kompensasi sebesar 6 juta poundsterling agar Edu bisa meninggalkan peran itu, tetapi Daily Mail mengklaim bahwa mereka sekarang telah setuju untuk melepaskannya agar dia segera pindah ke London utara.

Meskipun tidak mungkin dia akan meninggalkan jabatannya selama Copa America, Edu akan bebas melakukannya ketika turnamen berakhir pada 7 Juli, atau jika Brasil tersingkir lebih awal.

Edu bersikeras bulan lalu bahwa dia tidak akan membuat keputusan mengenai masa depannya sampai Copa America berakhir, tetapi membiarkan pintu tetap terbuka untuk kembali ke klub tempat ia bermain pada 2001 hingga 2005.

"Saya mengadakan pembicaraan dengan Arsenal," katanya kepada acara TV Brasil, NO AR. "Tapi saya 100% fokus pada Copa America. Saya tidak berbicara mengenai apapun karena Copa America.

"Jika Arsenal ingin berbicara dengan saya setelah Copa, mengajukan sesuatu setelah Copa, saya akan meluangkan waktu sehingga kita dapat berbicara. Adapun untuk sekarang, saya sepenuhnya fokus pada Copa."

Jika langkah tersebut terealisasi, Edu akan bergabung dengan anggota 'The Invincibles' lainnya di ruang ganti Arsenal, setelah Freddie Ljungberg dipromosikan sebagai asisten pelatih tim utama untuk menggantikan Steve Bould.

Artikel Tag: Edu Gaspar, Arsenal, Timnas Brasil

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini