Jakub Ojrzynski Akan Dipinjamkan Liverpool Setelah Perbarui Kontrak

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Jul 2021, 23:07 WIB
Jakub Ojrzynski Akan Dipinjamkan Liverpool Setelah Perbarui Kontrak

Jakub Ojrzynski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Liverpool, Jakub Ojrzynski tampaknya akan bergabung dengan Caernarfon Town dengan status pinjaman selama satu musim setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Anfield.

Jakub Ojrzynski, 18 tahun, baru saja menandatangani kontrak baru dengan The Reds minggu ini lebih dari setahun sejak pertama kali menandatangani kontrak profesional pertamanya.

Penjaga gawang, yang bergabung dengan klub dari Legia Warsawa pada 2019, sebagian besar tampil untuk tim U-18 tetapi juga naik ke level U-23 musim lalu.

Kini, Ojrzynski diperkirakan akan melanjutkan perkembangannya di Cymru Premier selama musim 2021/22.

Caernarfon mengumumkan kedatangannya di media sosial dalam sebuah posting Twitter yang sudah dihapus.

Ojrzynski bermain dalam pertandingan persahabatan Caernarfon melawan Holywell Town dan klub mengatakan kepindahannya masih tergantung pada izin internasional.

Ojrzynski juga membuat penampilan pertamanya di tim senior musim lalu saat krisis cedera Liverpool menyebar ke posisi penjaga gawang.

Dengan Alisson Becker dan Caoimhin Kelleher keduanya absen, pemain Polandia itu duduk di bangku cadangan saat The Reds mengklaim kemenangan 2-0 di Sheffield United pada Februari, ketika Adrian dipercaya untuk menjadi kiper pilihan pertama The Reds pada laga itu, meskipun ia belum tampil di tim utama.

Caernarfon menyelesaikan musim di tempat keenam di kompetisi papan atas Wales musim lalu, mendapatkan tiket kualifikasi untuk play-off Liga Konferensi Eropa, kasta ketiga dari kompetisi elit Eropa.

Artikel Tag: Liverpool, Jakub Ojrzynski, Caernarfon Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jakub-ojrzynski-akan-dipinjamkan-liverpool-setelah-perbarui-kontrak
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini