Jaksa Penuntut FIGC Akan Konfrontasi Francesco Acerbi dan Juan Jesus

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 20 Mar 2024, 19:15 WIB
Francesco Acerbi

Francesco Acerbi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jaksa Penuntut FIGC, Giuseppe Chine, akan mengadakan pertemuan dengan Francesco Acerbi dan Juan Jesus terkait investigaci kasus rasmisme.

Francesco Acerbi dituduh oleh Juan Jesus menggunakan istilah yang diduga rasis selama konfrontasi singkat di Stadio Giuseppe Meazza. Bek Napoli tersebut awalnya 'memaafkan' rekannya di Nerazzurri itu atas ucapannya.

Sementara di sisi lain, Acerbi bersikeras bahwa dia tidak menggunakan bahasa rasis terhadap Jesus, yang membuat pemain asal Brasil itu merilis sebuah unggahan di Instagram yang menceritakan kejadian tersebut.

Acerbi sendiri dikeluarkan dari skuad Timnas Italia asuhan Luciano Spalletti untuk laga persahabatan melawan Venezuela dan Ekuador menyusul insiden tersebut.

Beberapa laporan menyebutkan jika Acerbi dapat menghadapi skorsing 10 pertandingan Serie A jika ia terbukti melanggar Pasal 28 dari Kode Keadilan Olahraga.

Agar pihak berwenang dapat mengambil kesimpulan dari insiden tersebut, mereka harus terlebih dahulu melakukan investigasi independen dan mengumpulkan bukti.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, jaksa Penuntut FIGC, Giuseppe Chine telah menjadwalkan pertemuan dengan Acerbi dan Jesus, untuk mengkonfirmasi dan mengkonfrontasi insiden rasisme di laga Inter Milan vs Napoli.

Artikel Tag: Francesco Acerbi, FIGC, Giuseppe Chine, Juan Jesus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaksa-penuntut-figc-akan-konfrontasi-francesco-acerbi-dan-juan-jesus
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini