Jajang Mulyana Cetak Gol Debut, Bali United Menang di AFC Cup

Penulis: Dayat Huri
Jumat 01 Jul 2022, 01:30 WIB
Jajang Mulyana jadi pahlawan Bali United kala menaklukkan Kaya FC

Jajang Mulyana jadi pahlawan Bali United kala menaklukkan Kaya FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita AFC Cup: Didatangkan Bali United pada bursa transfer kali ini, pemain senior Jajang Mulyana sukses menjadi pahlawan timnya kala menaklukkan wakil Filipina, Kaya FC Iloilo pada pertandingan terakhir grup G AFC Cup 2022 dengan skor 1-0, Kamis (30/6) sore.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu, Jajang Mulyana sukses mencetak gol debutnya untuk Bali United pada menit ke-25'. Dia berhasil menanduk umpan lambung hasil sepakan bebas Eber Bessa. Itu jadi satu-satunya gol di laga tersebut.

Semenjak bergabung dengan Bali United, eks pemain Bhayangkara FC itu baru tampil dalam tiga pertandingan. Sebelum di AFC Cup 2022, dia telah melakoni dua pertandingan di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 kontra Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Usai berhasul mencetak gol perdananya bersama Bali United, pemain yang mengawali karir sebagai penyerang itu menegaskan bahwa golnya itu adalah buah dari kerja keras seluruh pemain di skaut Serdadu Tridatu. Dia pun enggan memikirkan peluang timnya untuk lolos ke semifinal AFC Cup zona Asean.

Menurut dia, yang terpenting adalah memastikan timnya meraih kemenangan sekaligur menutup fase grup dengan kemenangan di depan pendukung sendiri.

"Pastinya senang bisa mencetak gol untuk Bali. Ini tentu berkat hasil usaha dan perjuangan rekan-rekan dalam tim di lapangan. Perihal lolos atau tidaknya ke fase berikutnya masih menunggu hasil dari dua grup yang berada di zona Asean," jelang Jajang Mulyana.

Sebagai salah satu pemain yang sudah kenyang pengalaman di sepak bola tanah air, kehadiran pemain kelahiran 1988 memang diharapkan dapat jadi benteng kokoh di lini pertahanan Serdadu Tridatu. Dan dengan pengalamannya bermain sebagai penyerang juga jadi nilai tambah yang dapat dioptimalkan Teco ketika timnya dalam situasi kesulitan untuk membongkar pertahanan tim lawan.

Artikel Tag: jajang mulyana, Bali United, AFC Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jajang-mulyana-cetak-gol-debut-bali-united-menang-di-afc-cup
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini