Jairo Riedewald Sampaikan Salam Perpisahan Pada Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 14:48 WIB
Jairo Riedewald.

Jairo Riedewald. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Crystal Palace, Jairo Riedewald, menyebut Crystal Palace sebagai klub hebat setelah memainkan pertandingan terakhirnya dalam tujuh tahun masa baktinya di Selhurst Park.

Crystal Palace menutup musim ini dengan hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, pada laga terakhir mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan Palace tercipta melalui hattrick Jean-Philippe Mateta dan brace Eberechi Eze.

Terlepas dari kemenangan tersebut, laga ini juga menjadi momen spesial bagi Jairo Riedewald yang melakoni penampilan terakhirnya. Riedewald yang pindah ke London selatan dari Ajax pada musim panas 2017, akan meninggalkan the Eagles saat kontraknya berakhir pada musim panas ini, setelah mencatatkan 96 penampilan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

"Klub yang hebat, di dalam, semua orang yang bekerja untuk klub, Anda juga tahu itu, semua orang yang bekerja untuk klub... dedikasi 100%," ujar Riedewald kepada Palace TV.

"Merupakan sebuah kehormatan untuk menjadi bagian dari organisasi ini, bagian dari klub ini, mengenakan seragam ini selama tujuh musim. Bahkan jika Anda melihat pertandingan ini, saya pikir, saya sangat bersemangat untuk masa depan, apa yang akan terjadi di masa depan untuk Palace."

"Semoga perkembangan yang telah kami lalui dalam tiga, empat bulan terakhir ini, semoga setelah pra-musim kami dapat melanjutkannya dan saya benar-benar ingin melihat klub ini tampil bagus di tahun-tahun mendatang dan mencapai target yang kami tetapkan untuk musim depan."

Artikel Tag: Jairo Riedewald, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jairo-riedewald-sampaikan-salam-perpisahan-pada-crystal-palace
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini