Jairo Riedewald Bahagia Selama Tujuh Musim di Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 15:00 WIB
Jairo Riedewald.

Jairo Riedewald. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Crystal Palace, Jairo Riedewald, mengaku bahwa dirinya sangat menikmati dan bahagia menghabiskan tujuh musim bersama skuat the Eagles.

Crystal Palace menutup musim ini dengan hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, pada laga terakhir mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan Palace tercipta melalui hattrick Jean-Philippe Mateta dan brace Eberechi Eze.

Terlepas dari kemenangan tersebut, laga ini juga menjadi momen spesial bagi Jairo Riedewald yang melakoni penampilan terakhirnya. Riedewald yang pindah ke London selatan dari Ajax pada musim panas 2017, akan meninggalkan the Eagles saat kontraknya berakhir pada musim panas ini, setelah mencatatkan 96 penampilan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Belakangan, Riedewald memberikan komentar terkait masa baktinya di Selhurst Park, Riedewald mengaku sangat bahagia selama tujuh musim bersama the Eagles.

"Segera setelah saya melangkah masuk, saya bisa merasakan cinta," ujar Riedewald kepada Palace TV.

"Ini adalah klub yang hangat, semua orang yang bekerja di sini. Jika Anda datang ke tempat latihan, Copers Cope Road, segera setelah Anda melewati gerbang, ada cinta."

"Semua orang bekerja untuk satu sama lain, semua orang melakukan pekerjaan mereka, seperti yang saya katakan, dedikasi 100%, semua orang di sekitar, staf medis, staf, staf ruang ganti, para pemain dan ya, hanya saya yang datang sebagai seorang anak laki-laki berusia 19 tahun, merasakan cinta, saya harus memberikan segalanya, bahkan jika saya tidak bermain."

"Saya hanya, langsung pada hari Senin, bahkan jika saya tidak bermain pada hari Sabtu, pada hari Senin, saya akan datang dengan senyum lebar, memberikan segalanya hanya untuk klub dan untuk lencana dan saya merasa Palace memiliki lingkungan di mana Anda hanya ingin memberikan yang terbaik untuk lencana, untuk klub dan untuk para penggemar juga, karena para penggemar sangat baik, salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini dalam karier saya."

"Jika Anda datang ke Selhurst Park, Anda hanya ingin memberikan segalanya dan melakukan apa pun yang dapat Anda lakukan."

Artikel Tag: Jairo Riedewald, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jairo-riedewald-bahagia-selama-tujuh-musim-di-crystal-palace
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini