Jafri Sastra Sebut Masih Ada Pemain Anyar Yang Akan Gabung Persela Lamongan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Jan 2022, 02:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra

Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra menyebut bahwa masih ada pemain anyar yang akan bergabung jelang ditutupnya bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Sampai sejauh ini, Laskar Joko Tingkir telah mendatangkan dua pemain anyar, yakni eks pemain PSIS Semarang, Nerius Alom dan eks pemain PSCS Cilacap, Kahar.

Jafri Sastra menyebut, sosok pemain anyar tersebut akan diumumkan ke publik ketika sudah resmi jadi pemain Persela Lamongan.

"Masih ada (pemain baru), nanti kita kasih tahu setelah mereka datang," kata mantan pelatih PSPS Riau itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Untuk saat ini, skuat Persela Lamongan terus dipolesnya untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022 yang akan segera bergulir mulai 6 Januari 2022 ini.

Dia pun mengaku senang dengan semangat yang ditunjukkan para penggawa Laskar Joko Tingkir, ia pun memberi bonus berupa materi latihan tambahan. Hal itu diberikan untuk mengapresiasi motivasi yang ditunjukkan para pemain guna mendongkrak performa tim yang tampil kurang memuaskan sepanjang putaran pertama lalu.

"Mereka punya mental training yang luar biasa dari biasanya. Apresiasi yang luar biasa, progres kita melakukannya dengan baik," ujar pelatih asal Padang itu.

"Tentu ada bonus, kalau dari saya pagi latihan dasar sorenya baru latihan ke taktikal," sambung dia.

Selama masa persiapan, Jafri sastra mencoba untuk memperbaiki permainan dengan memberikan materi latihan kombinasi, karena waktu yang dimiliki tidak terlalu banyak.

"Kita masih combine teknis, taktikal, physical, dan defending. Kita combine, karena waktunya tidak banyak," pungkasnya.

Artikel Tag: Jafri Sastra, Persela Lamongan, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jafri-sastra-sebut-masih-ada-pemain-anyar-yang-akan-gabung-persela-lamongan
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini