Jadwal Padat Mengintai, Mourinho Pastikan Tottenham Sepenuhnya Fokus Kontra Aston Villa

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Feb 2020, 08:45 WIB
Jadwal Padat Mengintai, Mourinho Pastikan Tottenham Sepenuhnya Fokus Kontra Aston Villa

Jose Mourinho memastikan Tottenham fokus hadapi Aston Villa (foto:Twitter)

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tidak ingin fokusnya terbagi menjelang pertandingan kontra Aston Villa yang akan berlangsung Minggu (16/02) malam WIB karena timnya memasuki pekan penting dan padat musim ini.

Tottenham akan bertandang ke Villa Park pada Minggu malam nanti merupakan laga pertama dari tiga laga yang akan mereka lakoni dalam waktu kurang dari sepekan seusai libur musim dingin.

Pertandingan EPL akhir pekan ini akan dilanjutkan dengan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra wakil Jermain RB Leipzig pada Rabu pekan depan sebelum Spurs bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea pada Sabtu nanti.

Namun pertandingan tandang akhir pekan ini merupakan fokus utama Mourinho dan Spurs karena akan sangat berpengaruh dengan posisi mereka di klasemen, saat ini menempati posisi enam tertinggal dua poin dari peringkat lima, Sheffiled United.

“Ini akan menjadi pekan yang sulit bagi kami, Minggu Villa, Rabu Leipzig, Sabtu Chelsea,” ujar Mourinho via Sky Sports.

“Namun marilah kita lakoni laga demi laga dan pertandingan yang pertama akan sulit selalu sulit saat bermain di Villa Park.

“Villa adalah tim yang bagus, sedang berjuang untuk tetap bertahan di divisi ini, kepercayaan diri mereka sangat tinggi setelah lolos ke final di Wembley.

“Pertandingan yang sangat berat kami harus menghadapinya dengan seluruh kemampuan yang kami miliki dan lupakan kami harus menghadapi Leipzig.”

Mourinho mengungkapkan bahwa ia mungkin akan merotasi skuatnya untuk menghadapi pekan yang padat ini meski mereka baru saja kembali dari liburan selama 10 hari.

“Beberapa posisi kami bisa melakukannya akan tetapi beberapa tidak bisa sama sekali, karena itu hal yang mendasar,” imbuhnya.

“Mereka tidak datang dari periode yang melelahkan, namun saat anda menghadapi pertandingan ketiga dalam sepakan, dan hanya berselang dua hari di antaranya dan bahkan Sabtu nanti mereka bahkan tidak bisa tidur karena harus bangun jam 8 pagi untuk pergi ke Stamford Bridge dan bermain.

“Untuk pertandingan ketiga kami harus hati-hati dan mungkin harus melakukan sedikit rotasi di antara pertandingan tersebut.”

Mourinho kembali menegaskan untuk saat ini fokus mereka tertuju sepenuhnya pada pertandingan kontra Villa karena sudah cukup sulit untuk membagi konsentrasi mereka dengan laga yang lainnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Aston Villa, Jose Mouriho

1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini