Jadwal Padat Menanti, Virgil van Dijk Harap Liverpool Tak Diganggu Cedera

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Nov 2023, 14:01 WIB
Jadwal Padat Menanti, Virgil van Dijk Harap Liverpool Tak Diganggu Cedera

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan jadwal yang semakin padat menanti Liverpool, Virgil van Dijk mengungkapkan harapannya agar timnya tidak terganggu oleh cedera.

Hasil imbang 1-1 pada hari Sabtu (25/11) membuat Liverpool tetap berjarak satu poin dari Manchester City yang menjadi favorit utama meraih gelar Premier League musim ini.

Setelah frustrasi karena gagal bersaing memperebutkan gelar juara musim lalu, Van Dijk berharap juara Premier League 2020 dapat bersaing di musim 2023/24.

Pemain asal Belanda itu mengatakan: "Bukan rahasia lagi kami ingin bersaing untuk segala sesuatu yang kami ikuti dan tahun ini kami terlihat konsisten, sesuatu yang kami tidak tunjukkan tahun lalu."

Liverpool, seperti tim-tim top lainnya, akan dihadapkan pada serangkaian pertandingan yang sibuk dan intens menjelang akhir tahun.

Van Dijk, sebagai pemain kunci di lini belakang, menyadari pentingnya kebugaran fisik para pemain untuk menjalani serangkaian pertandingan yang melelahkan ini.

Pemain asal Belanda tersebut menyampaikan bahwa menjaga kebugaran dan mencegah cedera akan menjadi fokus utama tim dalam menghadapi jadwal yang menuntut ini.

Kestabilan skuat dan ketersediaan pemain menjadi kunci sukses dalam mengarungi periode sibuk seperti ini.

"Tetapi kami berada di bulan November dengan periode sulit yang akan datang, pertandingan-pertandingan sulit menanti di depan kami," tambah Virgil van Dijk.

"Apa pun bisa terjadi tapi mudah-mudahan, jika kami tidak mendapat banyak cedera atau tidak ada cedera, kami harus percaya diri dan memberikan segalanya."

Artikel Tag: Premier League, Virgil van Dijk, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwal-padat-menanti-virgil-van-dijk-harap-liverpool-tak-diganggu-cedera
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini