Jadwal Liga 1 Dirilis, Bali United Belum Tetapkan Waktu Berangkat ke Bantul

Penulis: Dayat Huri
Senin 07 Sep 2020, 06:30 WIB
Jadwal Liga 1 Dirilis, Bali United Belum Tetapkan Waktu Berangkat ke Bantul

Skuat Bali United/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Manejemen Bali United belum menetapkan waktu keberangkatan timnya ke Bantul untuk menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang akan mulai digulirkan awal Oktober nanti.

Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang belum berakhir membuat PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi kompetisi memusatkan lanjutan Liga 1 2020 di Pulau Jawa.

Bali United sendiri memilih menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai markas. Di tempat tersebut, Serdadu Tridatu dijadwalkan menjamu Tira Persikabo pada 4 Oktober nanti.

Meski jadwal pertandingan pertama Bali United pada lanjutan Liga 1 2020 kurang dari sebulan lagi, namun manajemen belum menetapkan waktu keberangkatan Fadil Sausu dan kawan-kawan.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menyebut, dengan dirilisnya jadwal lanjutan Liga 1 2020, pihaknya bisa lebih tertata dalam menyusun rencana tim ke depan.

"Perihal keberangkatan tim ke Bantul masih menunggu komunikasi dengan tim di Bali. Mereka masih menjalani latihan dulu di Bali dan akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan tim pelatih mengenai waktu keberangkatan tim," kata Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Yabes Tanuri juga menyoroti perihal akomodasi transportasi tim selama di kota Bantul nantinya. Ia berharap protokol kesehatan juga mampu diterapkan oleh skuat asal Pulau Dewata itu.

"Yang pasti Bus Bali United dan beberapa kendaraan milik tim akan dibawa ke Yogyakarta untuk memudahkan transportasi kami. Jika nanti akan ada tambahan Bus dari pihak LIB dan PSSI tentu membantu kami juga demi menjaga protokol kesehatan tim," ungkap Yabes Tanuri.

Tim Bali United selain persiapan Liga 1 2020 yang bergulir bulan Oktober mendatang juga tengah menunggu surat resmi pelaksanaan lanjutan Piala AFC 2020.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco, yabes tanuri

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini