Jadon Sancho Segera Kembali Ke Skuat Matchday Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Feb 2023, 21:30 WIB
Jadon Sancho Segera Kembali Ke Skuat Matchday Manchester United

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Jadon Sancho diwartakan akan segera kembali ke skuat matchday Manchester United untuk pertama kalinya sejak Oktober lalu dalam laga kontra Nottingham Forest.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu sudah absen membela Manchester United sejak akhir Oktober lalu, dengan manajer Erik ten Hag yang mengungkapkan bahwa Jadon sancho menghadapi masalah 'fisik dan mental'.

Sancho juga tidak mengikuti camp latihan United di Spanyol selama Piala Dunia Qatar, saat itu dia menjalani latihan individu di Belanda dengan pelatih yang direkomendasikan oleh Ten Hag.

Sancho bergabung dengan United pada 2021 lalu dalam transfer senilai 73 juta pound dari Dortmund, namun dia baru mencatatkan 8 gol dan 4 assist dalam total 52 kali laga. Sancho sebenarnya sudah kembali mengikuti latihan bersama tim utama United namun sejauh ini belum dimainkan oleh Ten Hag.

Sempat diprediksikan bahwa Sancho akan dimainkan dalam laga putaran ke-4 FA Cup kontra Reading pada Sabtu (28/1) lalu, namun akhirnya winger 22 tahun itu tidak dimainkan.

Untuk laga selanjutnya, United akan menjamu Nottingham Forest dalam laga leg kedua semifinal Carabao Cup pada Rabu (1/2), dan Ten Hag menginformasikan bahwa Sancho akan kembali masuk ke skuat matchday laga tersebut.

"Saya berpikir bahwa besok Anthony Martial dan Jadon Sancho akan kembali ke skuat," kata Ten Hag pada situs resmi klub.

"Namun Scott McTominay masih akan absen. Saya pikir dalam laga selanjutnya (kontra Crystal Palace) dia masih akan absen. Kami harus melihat bagaimana prosesnya berjalan. Dan untuk sisanya, saya pikir semuanya fit."

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-segera-kembali-ke-skuat-matchday-manchester-united
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini