Jadon Sancho Diklaim Tak Butuh Waktu Lama Beradaptasi di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Jul 2021, 18:41 WIB
Winger anyar Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Ince, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait keberhasilan Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Ince menyambut sang bintang baru dan meyakini tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi di Old Trafford.

Belum lama ini, baik Manchester United dan Borussia Dortmund telah mengonfirmasi bahwa kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat terkait transfer Jadon Sancho pada musim panas tahun ini. United diklaim telah sepakat untuk mendatangkan Sancho dengan mahar senilai 85 juta euro serta dikontrak selama lima tahun ke depan. Adapun tes medis dan penandatanganan kontrak akan dilakukan usai sang pemain selesai membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Menanggapi bergabungnya Sancho ke Man United, Paul Ince memberikan sambutan yang sangat hangat. Sang legenda klub mengklaim Sancho akan menjadi bintang besar di Old Trafford dan tak membutuhkan waktu lama untuk melakukan adaptasi dengan klub barunya tersebut.

"Akan lebih mudah untuk melakukan adaptasi setelah Anda bermain di turnamen musim panas," ujar Ince dilansir dari Tribal Football.

"Jika dirinya tak bermain sejak akhir Mei atau sekitar dua hingga tiga bulan sebelum kompetisi dimulai, maka dia akan sedikit kesulitan untuk melakukannya."

"Fakta bahwa dia sekarang sedang tampil bersama Inggris dan menunjukkan penampilan yang sangat baik, berarti semuanya akan baik-baik saja. Pasalnya, setelah Euro selesai semua pemain akan langsung mempersiapkan diri di pra musim bersama klubnya."

"Sebagai pemain muda, dia akan belajar dengan bermain bersama pemain terbaik dan mengambil banyak hal dari deretan pemain berpengalaman yang ada di sana. Mereka akan menunjukkan bagaimana caranya untuk bisa berkembang. Tak ada satu orang pun yang berharap dia telah mencapai puncak kehebatannya, dia seorang pemain muda yang sedang berusaha terus meningkatkan kemampuannya," tutup Ince.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-diklaim-tak-butuh-waktu-lama-beradaptasi-di-man-united
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini