Jadon Sancho Diklaim Punya Kualitas Mirip Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jun 2020, 10:15 WIB
Jadon Sancho Diklaim Punya Kualitas Mirip Cristiano Ronaldo

Jadon Sancho (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Wes Brown, mengklaim Jadon Sancho memiliki kualitas sama seperti mantan penggawa Setan Merah, Cristiano Ronaldo. Brown meyakini kedatangan Sancho ke Old Trafford akan menyuguhkan permainan yang menarik untuk disaksikan.

Sancho tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund di sepanjang musim 2019/20. Pasalnya pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 37 gol di Bundesliga dan Liga Champions. Karena performa impresif itu pula Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Kendati demikian, upaya mendatangkan Sancho ke Theatre of Dreams nyatanya bukan perkara yang mudah. Meski pihak Dortmund tak keberatan untuk melepas salah satu asetnya tersebut, namun mereka memagarinya dengan mahar 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,8 triliun rupiah.

Kendati dibanderol dengan harga yang sangat mahal, namun Brown mendukung rencana mantan klubnya itu untuk mendatangkan Sancho. Bagi Brown, Sancho memiliki kualitas yang sama dengan Ronaldo di mana permainannya akan membuat fans MU lebih bergairah lantaran menyaksikan penampilan sang pemain yang menghibur.

"Bakat dan penampilan yang mengesankan. Kami membutuhkan pemain yang memiliki hal itu di klub. Kami pernah memiliki pemain seperti itu selama bertahun-tahun dan saya yakin ketika kami berhasil merekrutnya, dia akan membawa kegembiraan di klub ini dan akan berpengaruh baik kepada tim juga," ujar Brown kepada MUTV.

"Kami memiliki pemain seperti itu di masa lalu, seperti Cristiano Ronaldo. Mereka merupakan tipe pemain yang mampu menarik perhatian tiga hingga empat pemain bertahan dan membuat permainan jauh lebih mudah bagi pemain lainnya," tutup Brown.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Cristiano Ronaldo

339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini