Jadon Sancho Dapat Dukungan Merapat ke Borussia Dortmund

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Jan 2024, 17:37 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Liverpool, John Barnes, memberikan dukungan bagi Jadon Sancho untuk meninggalkan Manchester United dan kembali ke Borussia Dortmund. Alasannya?

Sudah cukup lama Jadon Sancho tidak masuk ke dalam skuad Manchester United. Setelah berselisih dengan manajer Erik Ten Hag, status Sancho dibekukan dari tim utama Man United. Kabarnya, dia akan segera meninggalkan klub. Pemain Inggris itu akan kembali ke Borussia Dortmund dengan status sebagai pemain pinjaman. Sebelum merapat ke United, Sancho sempat tampil sangat baik di Jerman. Dari 137 pertandingan yang dia mainkan untuk Dortmund, dia mencetak 50 gol dan 64 assist.

John Barnes sangat mendukung Sancho untuk kembali ke pangkuan ke Dortmund. Menurutnya, kembali ke Signal Iduna Park akan sangat membantu untuk memulihkan karier Sancho.

“Dortmund akan menjadi sebuah langkah yang bagus bagi Sancho. Harmoninya bagus, kebersamaannya, dan para penggemar menyukainya karena ia sempat tampil mengesankan bersama klub,” kata Barnes kepada Mybettingsites.

"Orang-orang tidak akan memperlakukannya seperti seorang superstar, dan Jerman selalu menjadi tempat yang bagus untuk pemain muda."

Barnes tetap menganggap Sancho sebagai pemain yang memiliki kualitas bagus meskipun dia mengalami masa-masa sulit di Man United. Dia ingin melihat sang pemain kembali berkarier di Jerman.

"Dia sosok pemain yang hebat. Dia terampil dan cerdas jadi saya ingin melihatnya kembali di Jerman."

Sejak didatangkan oleh MU pada musim panas tahun 2021, Sancho sudah tampil sebanyak 82 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 12 gol dan 6 assist. Sementara pada musim ini, Sancho baru tampil tiga kali sebelum statusnya dibekukan oleh klub.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund, John Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-dapat-dukungan-merapat-ke-borussia-dortmund
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini