Jadon Sancho Cuma Satu dari Lima Pemain yang Akan Dipinjamkan MU

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jan 2024, 18:30 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah memberi tahu lima pemain bahwa mereka dapat meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman pada bulan ini, termasuk Jadon Sancho.

Banyak sekali laporan yang menyatakan bahwa Jadon Sancho akan bergabung kembali dengan mantan klubnya, Borussia Dortmund, dengan kesepakatan peminjaman selama enam bulan dalam beberapa hari kedepan.

Detail dari kesepakatan tersebut masih belum jelas, namun diperkirakan Manchester United masih akan membayar sebagian gajinya, dan tidak akan ada opsi atau kewajiban untuk membelinya di musim panas.

Jadon Sancho berselisih secara terbuka dengan manajer United, Erik ten Hag, di awal musim ini, setelah keduanya saling beradu argumen terkait level performa sang pemain dalam latihan. Sejak kejadian tersebut, Sancho dibuang dari skuat United dan tidak pernah tampil dalam pertandingan kompetitif Setan Merah.

Meskipun kepergian Sancho tampaknya akan segera terjadi, ia mungkin bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Old Trafford dalam beberapa pekan mendatang.

The Mirror mengklaim bahwa, bersama dengan Sancho, Facundo Pellistri dan pemain muda Dan Gore serta Joe Hugill juga akan diizinkan untuk pergi dengan status pinjaman.

Pellistri adalah salah satu pemain yang memiliki banyak kesempatan tampil di tim utama musim ini, dengan mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi. Namun pemain asal Uruguay ini bukanlah pemain reguler di Setan Merah, karena terakhir kali ia tampil sebagai starter saat kalah 1-0 di kandang sendiri dari Crystal Palace pada bulan September.

Marcus Rashford, Alejandro Garnacho dan Antony berada di atas pemain berusia 22 tahun itu dalam daftar pemain inti di United, sehingga bisa jadi ia akan dipinjamkan untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di sisa musim ini.

Pellistri sebelumnya telah menjalani dua kali masa peminjaman di klub La Liga, Alaves, di mana ia mencatatkan 35 penampilan antara 2021 hingga 2022, dan laporan tersebut menyatakan bahwa opsi tersebut sedang dijajaki lagi.

Gore dan Hugill sama-sama menjadi pemain pengganti dalam beberapa pertandingan United belakangan ini, tetapi klub akan mempertimbangkan tawaran peminjaman untuk keduanya dengan harapan dapat meningkatkan perkembangan mereka dalam beberapa pekan mendatang.

Fabrizio Romano juga mengklaim bahwa Hannibal Mejbri akan meninggalkan United dengan status pinjaman selama bursa transfer musim dingin, namun tujuan terakhirnya masih belum jelas.

Sevilla adalah peminat terdepan, namun Romano mengklaim bahwa Everton sedang berusaha untuk membajak kepindahan pemain muda asal Tunisia tersebut.

Keesokan harinya, berbicara kepada The United Stand, Romano kemudian mengungkapkan bahwa keputusan tentang masa depan Hannibal akan dibuat pada pekan ini.

Seperti Pellistri, Hannibal telah mencatatkan banyak penampilan sebagai pemain pengganti untuk Manchester United musim ini, namun tak satu pun dari mereka yang tampil di Premier League.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-cuma-satu-dari-lima-pemain-yang-akan-dipinjamkan-mu
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini