Jadon Sancho Bakal Absen Ketika Borussia Dortmund Tantang Man City

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Apr 2021, 15:34 WIB
Jadon Sancho dipastikan absen saat Borussia Dortmund bertemu Manchester City di delapan besar Liga Champions (7/4) / via Getty Images

Jadon Sancho dipastikan absen saat Borussia Dortmund bertemu Manchester City di delapan besar Liga Champions (7/4) / via Getty Images

Berita Liga Champions: Penyerang sayap Borussia Dortmund yaitu Jadon Sancho, dilaporkan tidak akan bisa memperkuat Die Borussen kala melakoni babak delapan besar Liga Champions kontra Manchester City pekan ini (7/4).

Sebagai informasi, Jadon Sancho memang sudah absen memperkuat Dortmund selama satu bulan lebih sejak laga melawan Armenia Bielefeld tanggal 27 Februari silam.

Pemain berusia 21 tahun itu harus masuk meja perawatan lantaran mengalami sobek pada bagian otot kakinya.

Sebelumnya Sancho diprediksi sudah bisa bermain lagi pada awal April ini. Namun menurut laporan terbaru dari Daily Mail, penggawa Timnas Inggris tersebut ternyata belum fit sepenuhnya dan tidak akan bisa bermain melawan Manchester City lusa esok (7/4).

Absennya Sancho jelas menjadi pukulan telak bagi sang raksasa Bundesliga untuk mendobrak rapatnya pertahanan Manchester City.

Pasalnya di sepanjang musim 2020/21 ini, Sancho merupakan salah satu pilar penting di lini penyerangan Borussia Dortmund berkat gelontoran 12 gol plus 16 assists yang sudah ia bukukan di semua kompetisi.

Dengan ketidakhadiran Sancho, manajer Edin Terzic pun harus memanfaatkan pemain-pemain lain untuk mengisi posisi sayap seperti Thorgan Hazard atau Giovanni Reyna.

Meski harus absen pada leg pertama di Etihad Stadium, Sancho diprediksi akan bisa tampil pada laga leg kedua ketika Die Borussen bertindak sebagai tuan rumah pada hari Kamis tanggal 15 April mendatang.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester City, liga champions

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini