Jadon Sancho akan Jadi Salah Satu Pemain Bergaji Termahal di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Agu 2020, 21:45 WIB
Jadon Sancho akan Jadi Salah Satu Pemain Bergaji Termahal di Manchester United

Jadon Sancho - metro

Berita Transfer: Menurut kesepakatan personal antara Manchester United dan Jadon Sancho, jika jadi bergabung dengan United, Sancho nantinya akan jadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di klub.

Winger 20 tahun Borussia Dortmund, Sancho, sudah tinggal selangkah lagi sebelum bergabung dengan United setelah tercapai kesepakatan personal antara sancho dan United.

Sancho sudah sejak awal mengatakan pada Dortmund bahwa dia ingin kembali ke Inggris pada musim panas kali ini, dengan United yang difavoritkan untuk mendapatkan tandatangannya.

Dortmund menginginkan 108 juta pound untuk Sancho dan United bersedia membayarnya dengan dicicil 3 kali.

Menurut sebuah media Inggris, The Sun, negosiasi United dengan Sancho sebenarnya hanya formalitas saja karena Sancho sendiri memang ingin bergabung ke Old Trafford, dan nantinya Sancho akan menjadi salah satu pemain United dengan bayaran tertinggi sebesar 220.000 pound per pekan.

Faktanya, jika tdak memperhitungkan pemain-pemain yang tengah dipinjamkan, Sancho akan menjadi pemain dengan gaji terbesar keempat di United setelah David de Gea, Paul Pogba, dan Anthony Martial.

Dortmund menginginkan transfer Sancho sudah selesai pada 10 Agustus, sementara United mengharapkan Sancho sudah menjadi bagian tim mereka dalam beberapa hari ke depan.

Sancho nantinya akan mendapat jersey nomor 7 yang saat ini dipakai oleh Alexis Sanchez. Sanchez sendiri dilaporkan sudah akan meninggalkan United pada akhir pekan ini untuk bergabung dengan Inter Milan.

Artikel Tag: JadonSancho, Manchester United, Dortmund

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini