Jadi Top Skorer Sementara, David da Silva Punya Misi Khusus

Penulis: M. Aldi
Minggu 03 Des 2023, 07:15 WIB
David da Silva

David da Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dua gol yang dihasilkan David da Silva ke gawang Dewa United membuat dia memimpin daftar top skorer. Bomber Persib Bandung itu sudah menyarangkan 14 gol dan menyamai Gustavo Almedia di deretan pemain paling subur.

Menurutnya, mencetak gol sudah menjadi pekerjaan sebagai penyerang. Mentalitas itu yang dipegang olehnya ketika berada di lapangan. Predikat juru gedor yang tajam pun dimiliki oleh David da Silva.

Selain itu, David juga mempunyai motivasi khusus ketika bermain di Liga 1. Karena dirinya tercatat sebagai salah satu pemain aktif paling subur pada kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

"Itu adalah pekerjaan saya, pelatih juga bertanya kenapa kamu selalu ada di persaingan top skorer. Karena saya selalu berusaha untuk mencapai tujuan saya mau mencetak seratus gol (di Liga 1)," ujar pemain berkebangsaan Brasil tersebut kepada awak media.

Saat ini, striker berusia 34 tahun tersebut sudah mencetak 80 gol jika digabung dengan kreasinya di Persib dan Persebaya. Masih ada 20 gol yang dikejarnya untuk mencapat target seratus gol di Liga 1 Indonesia.

Motivasi tersebut yang membuatnya selalu memiliki tekad untuk mencetak gol. Dia tidak peduli dengan siapa bertanding dan tim mana yang dihadapi. Misi mencetak gol selalu diusung sang bomber haus gol.

"Saya membutuhkan beberapa gol lagi. Jadi saya tak peduli, pertandingan yang saya mainkan, atau siapa lawannya, saya hanya ingin memberikan yang terbaik dan juga mencetak gol setiap saat untuk rekan satu tim saya," terang dia memungkasi.

Artikel Tag: David da Silva, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-top-skorer-sementara-david-da-silva-punya-misi-khusus
2555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini