Jadi Top Skor Klub, FC Augsburg Akan Permanenkan Berisha dari Fenerbahce

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 21 Mar 2023, 11:30 WIB
FC Augsburg

Aksi Mergim Berisha Saat Menghadapi Dayot Upamecano (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mergim Berisha berhasil menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan bersama FC Augsburg sejak dipinjam dari klub raksasa Turki, Fenerbahce, mulai musim panas 2022 yang lalu. Sejauh ini ia telah mencetak delapan gol dan menyumbang empat assists untuk Augsburg di Bundesliga, dan menjadi top skor sementara klub.

Penampilan apiknya itu juga membuat pemain berusia 24 tahun tersebut mendapat panggilan dari pelatih Hans Flick untuk membela Timnas Jerman pada jeda internasional Maret 2023. Pemanggilan itu akan membuat Berisha bersaing dengan pemain seperti Kai Havertz dan Nicklas F├╝llkrug untuk mendapat satu tempat di lini depan Der Panzer.

Sementara itu, berkat penampilan apiknya itu Augsburg kabarnya juga akan segera mempermanenkan statusnya di klub. Menurut laman Get Football News Germany, peminjaman Berisha ke FC Augsburg juga disertai dengan opsi pembelian permanen senilai empat juta euro atau setara dengan 65.8 miliar rupiah.

Apabila Mergim Berisha benar-benar akan dipermanenkan, pada musim depan ia akan bersaing dengan Ricardo Pepi, bomber FC Augsburg yang kini sedang dipinjamkan ke klub Belanda, Groningen. Selama menjalani masa peminjaman, Pepi berhasil mencetak sepuluh gol dan menyumbang tiga assists dari 28 penampilannya bersama Groningen, sehingga besar peluangnya ia akan kembali masuk ke skuat Augsburg pada musim depan.

Untuk saat ini Augsburg masih berada di urutan ke-12 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 28 poin dari 25 laga yang sudah dijalani.

Artikel Tag: FC Augsburg, Mergim Berisha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-top-skor-klub-fc-augsburg-akan-permanenkan-berisha-dari-fenerbahce
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini