Jadi Top Skor di Serie A, Lautaro Martinez Mengaku Sangat Bangga

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Des 2023, 07:15 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez mengaku bangga karena berhasil jadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 14 gol. Lautaro mengaku hanya ingin membantu Inter Milan.

Dalam laga melawan Udinese, Lautaro Martinez berhasil menciptakan satu gol berkat pressing tinggi yang dilakukannya, ketika pemain asal Argentina tersebut berhasil merebut bola di lini tengah dan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Kepada Sky Sport Italia, Lautaro merefleksikan bagaimana jalanya pertandingan di San Siro, dimana Inter Milan menerapkan pressing ketat sejak menit awal.

"Kami melakukan tekanan yang sangat tinggi dan itu memungkinkan kami untuk merebut bola dengan cepat, menciptakan peluang mencetak gol dan membuat lawan tertekan.” ujar Lautaro

“Babak pertama berlangsung dengan penuh intensitas, kami sangat senang. Kami telah bekerja dengan sangat baik bersama pelatih ini selama tiga tahun, kami terus berkembang dan menunjukkan bahwa kami pantas berada di level ini."

Pemain asal Argentina tersebut kini telah mencetak 28 gol pada tahun 2023 di level klub, termasuk 14 gol dalam 15 pertandingan Serie A musim ini. Sejak tahun 2000, hanya Christian Vieri dan Diego Milito yang mampu mencetak banyak gol.

"Saya sangat bangga, saya bekerja keras untuk membantu rekan-rekan setim dan Inter. Saya hanya harus terus bekerja."

Sang kapten kemudian mengatakan bahwa minggu ini dia akan dengan senang hati menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter, namun hingga kini detailnya masih dalam tahap penyelesaian.

"Yang penting adalah berkonsentrasi [pada pertandingan], agen dan keluarga saya sedang mengurus kesepakatan tersebut. Saya santai saja."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-top-skor-di-serie-a-lautaro-martinez-mengaku-sangat-bangga
4547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini