Jadi Target Milan, Direktur Brest Akui Faivre Belum Minta Transfer

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 01:04 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Brest mengakui bahwa Romain Faivre belum mengajukan permintaan transfer menyusul rumor panas yang mengaitkannya dengan AC Milan.

Sejak musim panas lalu, Faivre begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri yang telah berupaya merekrutnya pada hari-hari terakhir bursa transfer dan hingga memasuki mercato Januari, topik tersebut masih panas diperbincangkan.

Bukan hal yang terlalu mengejutkan bahwa rumor tersebut terus beredar sejak musim panas lalu, khususnya mengingat Milan sedikit kesulitan di sayap kanan mereka. Alexis Saelemaekers dan Junior Messias memang sedikit bersinar belakangan ini, namun awalnya benar-benar sulit.

Selain itu, winger 23 tahun tersebut terus tampil fantastis bersama Brest dengan membukukan tujuh gol dan lima umpan gol dalam 18 penampilannya musim ini. Dalam wawancaranya dengan L'Equipe, direktur olahraga mereka Gregory Lorenzi pun angkat bicara mengenai spekulasi tersebut.

"Kami sangat tenang. Keinginan kami adalah mempertahankan Romain hingga akhir musim ini. Dan dia belum meminta hengkang Januari ini. Tetapi, jika ada peluang, yang klub tidak bisa menolak, kami akan mengevaluasinya. Tetapi, harapan pertama kami adalah ia bertahan, kemudian musim panas nanti kami akan menilai kembali situasinya," ujarnya.

Masih perlu dilihat bagaimana hasil akhir dari situasi tersebut, namun tampaknya Rossoneri tidak terlalu tertarik dengan bintang muda Prancis tersebut sekarang. Karena itulah, transfernya ke San Siro lebih mungkin terwujud musim panas nanti.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-target-milan-direktur-brest-akui-faivre-belum-minta-transfer
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini