Jadi Target Milan, Asensio Bicara Soal Kontraknya Bersama Madrid

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jun 2022, 23:49 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target AC Milan Marco Asensio mengindikasikan bahagia bertahan di Real Madrid pada tahun terakhir kontraknya ketimbang hijrah ke klub lain musim panas ini.

Asensio sempat diwawancarai oleh surat kabar Spanyol AS tentang masa depannya mengingat ia begitu santer dikaitkan dengan isu transfer dari Los Blancos. Rossoneri merupakan salah satu klub yang dikaitkan, pun demikian dengan Manchester United dan yang lainnya.

Pemain internasional Spanyol tersebut langsung mengakui bahwa ia tengah menggelar negosiasi dengan Real Madrid dan ia masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

"Kami sedang berbicara dengan Real tentang kemungkinan pergi atau tidak, tetapi saya masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak saya," ujarnya.

Kendati demikian, winger 26 tahun tersebut mengakui bahwa tidak ada musim panas normal lantaran ia memang memiliki keputusan besar yang perlu dibuat yang mungkin akan mempengaruhi kariernya dalam jangka panjang.

"Ini adalah momen yang penting bagi saya, saya tidak membantahnya. Saya merasa lebih matang dan tidak hanya dari sudut pandang sepak bola," imbuhnya.

"Ini adalah momen penting bagi saya yang saya harus memutuskan banyak hal. Dan juga mereka di sekitar saya memberitahu saya bahwa mereka harus terus berkembang dan maju. Saya ingin melakukan hal-hal dalam sepak bola dan mereka membantu saya mencapainya yang saya hargai. Mereka mendukung saya atas apa yang saya lakukan."

Milan tertarik mengamankan winger kanan baru dan Asensio merupakan kemungkinan yang sangat nyata. Ia telah mencetak 10 gol di La Liga musim ini, meskipun bukan starter reguler.

Artikel Tag: Asensio, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-target-milan-asensio-bicara-soal-kontraknya-bersama-madrid
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini