Jadi Starter Saat Milan Lawan Chelsea, Sergino Dest Bertekad Buktikan Diri

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Okt 2022, 21:40 WIB
Sergino Dest

Sergino Dest (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sergino Dest akhirnya mendapat kesempatan bermain sejak menit awal saat AC Milan bentrok kontra Chelsea dengan harapan bisa membuktikan dirinya.

Rossoneri lagi-lagi harus menghadapi situasi yang sangat tidak ideal dengan badai cedera kembali menghampiri. Akan tetapi, momen tersebut memberikan Dest peluang untuk menunjukkan kualitasnya dari menit awal pertandingan saat melawan The Blues.

Calciomercato menyebutkan bahwa cedera yang dialami Davide Calabria, Simon Kjaer, dan Alexis Saelemaekers telah melemahkan pertahanan dan sayap kanan Milan, sehingga kontribusi pemain pinjaman dari Barcelona tersebut akan sangat penting bagi Stefano Pioli dengan sang bintang datang pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas kemarin untuk menyempurnakan skuat raksasa Serie A tersebut.

Pioli sendiri masih memikirkan kemungkinan menggeser Pierre Kalulu ke sisi kanan pertahanan timnya dan memainkan Matteo Gabbia bersama Fikayo Tomori, namun mungkin karena menyaksikan performa Fode Ballo-Toure saat menghadapi Empoli akhir pekan kemarin menjadi alasan sang manajer memberikan kepercayaan kepada pemain cadangannya untuk mengisi posisi bek kanan Rossoneri ketika bentrok kontra Chelsea.

Pemain internasional Amerika Serikat tersebut sejauh ini telah mencatat empat penampilan di Serie A dan Liga Champions selama total 107 menit, dengan hasil yang beragam, termasuk kesalahan fatalnya saat memberikan hadiah penalti atas pelanggarannya terhadap Khvicha Kvaratskhelia.

Pioli harus membuat kebijakan karena kebutuhan dan harapannya dengan Dest ia bakal menemukan aktor pendukung yang siap menjadi andalan Milan pada saat krusial.

Artikel Tag: Dest, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-starter-saat-milan-lawan-chelsea-sergino-dest-bertekad-buktikan-diri
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini