Jadi Rebutan Marseille dan Sassuolo, Josh Doig Merasa Frustasi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Jan 2024, 13:30 WIB
Josh Doig

Josh Doig

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Hellas Verona, Josh Doig, dikabarkan merasa frustasi karena terjebak dalam proses negosiasi tarik-ulur antara Olympique Marseille dan Sassuolo.

Telah diyakini secara luas jika kesepakatan akan segera terjadi untuk kepindahan Josh Doig menuju Ligue 1 Prancis di bursa transfer Januari ini, dimana Olympique Marseille siap membayar dengan harga 6 juta Euro termasuk bonus.

Dia masuk dalam tim inti untuk kemenangan 2-1 atas Empoli dan banyak yang memperkirakan bahwa itu merupakan penampilan terakhirnya bagi klub,

Namun kabar yang lain muncul di SportItalia, Sky Sport Italia dan Footmercato, yang mengabarkan jika Doig sangat tertarik untuk bergabung dengan Marseille di sisa musim ini, dan melanjutkan lebih lama karirnya di Prancis.

Namun Hellas Verona punya pemikiran lain, dimana mereka lebih condong ke arah penjualan secara permanen ke klub Serie A lainnya, yakni Sassuolo. Tim neroverdi diyakini mengajukan tawaran yang lebih tinggi.

Sekarang Marseille diyakini sangat frustasi sehingga mereka memperingatkan Verona jika kesepakatan tidak dilakukan besok pagi, mereka akan beralih ke target lain.

Ini merupakan situasi yang menegangkan bagi pemain berbakat asal Skotlandia berusia 21 tahun tersebut, yang telah membuat 12 penampilan di Serie A musim ini dan dua penampilan di Coppa Italia.

Ia dibeli dari Hibernian pada musim panas 2022 dengan harga 3.6 juta Euro dan terikat kontrak dengan Verona hingga Juni 2026.

Artikel Tag: Josh Doig, Hellas Verona, Olympique Marseille, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-rebutan-marseille-dan-sassuolo-josh-doig-merasa-frustasi
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini