Jadi Penyelamat MU, Performa Cristiano Ronaldo Dipuji Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 08:07 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo pada laga kontra Atalanta. Pada pertandingan tersebut, CR7 sukses menyelamatkan MU dari kekalahan.

Manchester United berhasil meraih satu angka pada matchday keempat Grup F Liga Champions. Pasalnya saat tandang ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB, The Red Devils mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Pada pertandingan tersebut, La Dea berhasil membuka keunggulan di menit ke-12 melalui gol yang dicetak oleh Josip Ilicic. Namun pada menit ke-45+1, Cristiano Ronaldo sukses menyamakan kedudukan. Pada babak kedua tepatnya di menit ke-56, Duvan Zapata kembali membuat tim tuan rumah unggul. Tapi di menit ke-90+1, lagi-lagi Ronaldo mencetak gol dan menyelamatkan MU dari kekalahan.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ronaldo. Sang manajer juga memuji kualitas gol yang dicetak oleh sang pemain.

"Ini pertandingan yang sangat ketat, kedua tim sama-sama kuat," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Dua gol yang mereka cetak juga tercipta dari situasi yang cukup rumit. Namun untuk gol pertama dan kedua mereka saya pikir dalam posisi offside, karena saya pikir memang offside. Saya pikir pada gol pertama pemain lawan menghalangi pandangan David [De Gea]. Yang kedua juga tercipta dari situasi sulit, tapi umpan yang mereka buat sangat bagus."

"Namun Cristiano telah menunjukkan penampilan yang luar biasa. Itulah yang dia lakukan. Jika Anda berharap ada satu orang yang bisa memaksimalkan satu kesempatan di menit terakhir, dialah orangnya. Dia mampu memaksimalkan kesempatan yang sulit. Dia melihat bola dengan baik dan teknik tendangan volinya itu benar-benar luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-penyelamat-mu-performa-cristiano-ronaldo-dipuji-solskjaer
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini